Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Film Badarawuhi di Desa Penari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Film Badarawuhi di Desa Penari produksi MD Pictures akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia sejak hari Kamis, 11 April 2024. Film garapan Kimo Stamboel itu menjadi salah satu film yang tayang di momen libur Lebaran 2024.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Di hari pertama tayang, film Badarawuhi di Desa Penari sukses meraih jumlah penonton sebanyak 344.507.

Informasi itu disampaikan Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures, dalam unggahan di akun Instagram resminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"344.507 orang sudah melihat misteri di desa penari di hari pertama tayang. TERIMA KASIH!," bunyi caption dalam unggahan Manoj Punjabi tersebut dikutip VIVA, Jumat, 12 April 2024.

Jumlah itu diperoleh dari penonton yang menyaksikan film Badarawuhi di Desa Penari di berbagai jaringan bioskop, seperti di XXI sebanyak 229.831, CGV sebanyak 60.332, Cinepolis sebanyak 25.725, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, tidak hanya di Indonesia, film Badarawuhi di Desa Penari juga akan tayang di Amerika Serikat dengan judul Dancing Village: The Curse Begins, pada tanggal 26 April 2024.

Sebelum resmi tayang di Amerika, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate, beberapa waktu yang lalu menggelar acara pemutaran perdana atau Gala Premiere yang berlangsung di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles.

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, Gala Premier film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika mendapat sambutan meriah. Kehadiran para pemain dan sutradara di red carpet disambut antusias.

Konferensi pers film Badarawuhi Di Desa Penari

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Saya merasa great dan amazing akhirnya film Indonesia bisa mendapat tanggapan ramai begini. Kalau kita lihat, ini 80 persen orang Amerika yang nggak sabar mau menonton film Badarawuhi," ungkap Manoj Punjabi di MCA Westfield Century City, Los Angeles, dikutip dari keterangan tertulis.

Sebagai informasi, film Badarawuhi di Desa Penari sendiri dibintangi oleh Aulia Sarah, Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya