Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Dua film horor Indonesia tayang di momen libur Lebaran 2024, yakni film Badarawuhi di Desa Penari garapan sutradara Kimo Stamboel dan film Siksa Kubur karya sutradara Joko Anwar. Kedua film itu tayang bersamaan di bioskop sejak tanggal 11 April 2024.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Di penayangan hari kelima, kedua film tersebut mencetak prestasi dengan meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari satu juta. Ini menjadi angin segar untuk dunia perfilman Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @kknmovie, film Badarawuhi di Desa Penari berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 1.600.000 di hari kelima tayang.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, film Siksa Kubur hingga hari kelima tayang mendapat jumlah penonton sebanyak 1.401.717, berdasarkan informasi yang diunggah Joko Anwar di Instagram.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Untuk diketahui, film Siksa Kubur sendiri dibintangi oleh Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Arswendi Bening, Jajang C. Noer, Muzzaki Ramdhan, Widuri Puteri, dan yang lainnya.

Sementara itu, film Badarawuhi di Desa Penari dibintangi oleh Aulia Sarah, Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan yang lainnya.

Untuk film Badarawuhi di Desa Penari sendiri, tidak hanya akan tayang di Indonesia tetapi juga di Amerika Serikat.

Film produksi MD Pictures itu akan tayang di Amerika mulai tanggal 26 April 2024 dengan judul Dancing Village: The Curse Begins.

Sebelum resmi tayang di Amerika, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate, beberapa waktu yang lalu terlebih dahulu menggelar acara pemutaran perdana atau Gala Premiere yang berlangsung di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya