Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Drama Queen Of Tears
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz  – Drama Queen of Tears episode 10 yang tayang pada Minggu malam 7 April 2024 berhasil masuk dalam jajaran drama slot Sabtu—Minggu dengan rating tertinggi. Drama yang dibintangi oleh Kim Jiwon dan Kim Soo Hyun ini bahkan berhasil masuk dalam jajaran top 3 drama dengan raitng tertinggi di TvN. 

Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Reuni di Drama Everything Will Come True

Queen of Tears episode 10 yang tayang Minggu malam, berada diposisi kedua setelah Crash Landing on You, dan berada di atas Reply 1988. Menurut Nielsen Korea, Queen of Tears episode 10 berhasil mencatatkan rating nasional sebesar 15,6 persen. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan tanpa sebab, Queen of Tears episode 10 berhasil mengaduk-aduk perasaan penggemar drama Korea. Misalnya saja, saat Hong Hae In (Kim Jiwon) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) menikmati es krim berdua di depan minimarket milik Baek Hyun Woo.

Profil Kim Hye Yoon, Pemeran Utama dalam Lovely Runner

Baek Hyun Woo juga sempat membahas tentang perceraian di antara keduanya. Sementara itu, Hong Hae In mengungkap bahwa seharusnya keduanya tidak menikah agar keduanya sama-sama tidak mengalami ‘kesakitan’ seperti saat ini. Namun demikian, Baek Hyun Woo malah membuat jawaban yang membuat Hong Hae In terenyuh, yang mana dia mengaku tidak menyesal menikahi sang istri dan akan tetap melakukan hal serupa (menikahi Hong Hae In) jika diberikan kesempatan lainnya. 

Sinopsis "Lovely Runner," Drama Romantis yang Lagi Hits

Tak hanya itu saja, momen sedih di episode 10 Queen of Tears juga terasa menyayat hati saat ibu mertua Hong Hae In yang sangat peduli dan sayang kepada menantunya mengetahui menantunya itu menderita tumor otak yang cukup langka. Dia bahkan menyiapkan sejumlah hidangan enak dan mengantarkan Hong Hae In mendapatkan taxi untuk ke Seoul.

Namun, ‘gong’ dari keseluruhan Queen of Tears episode 10 adalah saa Hong Hae In ikut press conference bersama dengan Eunseong. Saat itu, Eunseong meminta Hong Hae In untuk datang ke press conference tersebut. Eunseong diketahui berencana untuk mengembalikan posisi Hong Hae In sebagai CEO Queens Mall dan mengumumkan akan menikahi Hong Hae In.

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Netflix

Saat Hong Hae In berbicara di depan awak media, secara mengejutkan dia mengungkap bahwa Eunseong menancamnya. Dia juga mengaku tidak akan mengambil alih posisi CEO Queens Mall. Di detik-detik penghujung Queen of Tears episode 10 minggu malam Hong Hae In secara mengejutkan mengumumkan kondisi kesehatannya. Dia dengan terbuka di depan awak media menyatakan usianya yang tidak lagi lama. 

Baek Hyun Woo yang melihat aksi Hong Hae In hanya bisa terdiam, dan menahan tangisnya. Dalam prolog Queen of Tears Episode 10 juga penonton kembali dibuat menangis saat Baek Hyun Woo pulang ke rumah dan berada di depan kamar mengungkap bahwa dirinya begitu mencintai Hong Hae In. Hong Hae In yang berada di balik kamar itu hanya bisa terdiam saat Baek Hyun Woo berbicara seperti itu.

Menyusul dengan kesuksesan Queen of Tears Episode 10, dalam trailer episode 11, perasaan penonton akan dibuat semakin campur aduk. Lantas bagaimana kelanjutan nasib mereka berdua? Temukan jawabannya dalam episode 11 yang tayang pada Sabtu malam 13 April 2024 pukul 21.30 WIB di platform OTT resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya