Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

The First Omen
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film horor psikologis terbaru "The First Omen" telah tayang! Sebagai prekuel dari kisah ikonik "The Omen", film ini akan membuka tabir misteri di balik kelahiran Damien, si anak titisan iblis yang menjadi pusat perhatian dalam film "The Omen" tahun 1976. Dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, Charles Dance, dan Bill Nighy, "The First Omen" akan menghadirkan ketegangan dan misteri yang menghantui hingga penghujung cerita.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dikemas oleh sutradara Arkasha Stevenson, yang sebelumnya sukses dengan karyanya di "Legion" dan "Briarpatch", film ini menjanjikan pengalaman horor psikologis yang mendalam. Dengan balutan konspirasi dan ketegangan, "The First Omen" akan membawa penonton melalui perjalanan gelap yang tak terlupakan. Diproduksi oleh David S. Goyer, yang terkenal lewat karyanya di "Hellraiser", film ini bertujuan untuk menciptakan kengerian abadi yang akan mengguncang jiwa penonton.

The First Omen

Photo :
  • Istimewa
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film "The First Omen" memulai kisahnya dengan Margaret, seorang calon biarawati muda yang dikirim dari Amerika ke Roma untuk bekerja di sebuah panti asuhan. Sebagai seorang yatim piatu, Margaret merasa dekat dengan Carlita, gadis tertua di panti asuhan yang juga mengalami masalah sejak usia muda. Ada sesuatu yang aneh pada Carlita, dan Margaret merasakan adanya hubungan antara keduanya. Pertemuan tak terduga ini membawa Margaret ke dalam kegelapan yang memunculkan keraguan akan imannya sendiri, hingga ia mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan melahirkan titisan iblis ke dunia.

Produser David S. Goyer menyatakan ketertarikannya untuk mengeksplorasi asal-usul Damien, bagaimana bayi itu bisa berada dalam pelukan Robert dan Katherine Thorn. Dengan "The First Omen", mereka berusaha menciptakan film horor yang abadi dan kontemporer, yang menampilkan masa lalu sambil juga mencerminkan ketegangan masa kini. Menurut Goyer, film genre ini bekerja paling baik ketika bisa menggambarkan kecemasan kontemporer yang dimiliki penonton.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Jadi, siapkan dirimu untuk menyaksikan asal-usul kegelapan dalam "The First Omen" yang akan membuatmu merinding di kursi bioskop.

Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024