Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

The Worst of Evil
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

VIVA – Musim mudik sudah mulai tiba! Selain menyiapkan barang bawaan, pastikan juga kamu punya daftar tontonan film dan serial yang menarik untuk menemanimu selama perjalanan. Mulai dari kisah keluarga yang mengharukan hingga aksi laga yang seru, ada  beragam pilihan tontonan untuk membuat hari-harimu lebih istimewa melalui tontonan di platform Disney+ Hotstar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Kisah Keluarga yang Menghangatkan Hati

Ilustrasi nonton drama Korea dari Reply 1988.

Photo :
  • tvN
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Jika kamu menyukai kisah tentang keluarga dan persahabatan, "Reply 1988" dan "This Is Us" bisa menjadi pilihan yang tepat. Di "Reply 1988", kamu akan menyaksikan kisah persahabatan dan kehidupan keluarga di Ssangmun-dong dengan segala dinamikanya. Sementara itu, "This Is Us" mengikuti perjalanan tiga bersaudara Pearson dalam mengatasi masa lalu dan mencari kebahagiaan.

Aksi Laga yang Memukau

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

The Worst of Evil

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Bagi pecinta aksi, jangan lewatkan serial Korea "The Worst of Evil" yang mengisahkan detektif Park Junmo dalam menyusup ke dalam dunia geng berbahaya. Selain itu, film "Ip Man 4: The Finale" menawarkan aksi laga yang menegangkan ketika guru kungfu legendaris Ip Man berhadapan dengan ahli bela diri lokal di San Fransisco.

The Marvels

Photo :

Mudikmu akan semakin seru dengan menonton kisah para superhero. Kamu bisa menyaksikan "The Marvels" yang menghadirkan Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Captain Monica Rambeau dalam menyelamatkan semesta. Jika kamu menyukai serial animasi, "X-Men '97" akan membawa kamu ke dunia para mutan yang berjuang melawan ancaman baru.

Cerita Petualangan yang Memikat

Film Wish

Photo :
  • IG @disney

Bagi yang gemar petualangan, jangan lewatkan serial "Percy Jackson and the Olympians" yang mengisahkan petualangan Percy, Grover, dan Annabeth dalam mencari Lightning Bolt. Atau kamu bisa menikmati film spesial "Wish" yang mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Asha dalam meraih impian dan mencintai orang-orang terdekatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya