HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr
Sumber :
  • HBO

Jakarta – HBO telah merilis trailer resmi serial ekslusif original The Sympathizer, yang akan memulai debutnya pada Senin, 15 April 2024 mendatang.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Dikembangkan oleh Park Chan-wook dan Don McKellar, The Sympathizer adalah serial televisi drama perang mendatang yang diadaptasi dari novel pemenang penghargaan tahun 2015 karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama. Film ini diproduksi oleh A24, Team Downey, Rhombus Media, Cinetic Media, dan Moho Film.

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya tentang perjuangan mata-mata komunis keturunan Prancis dan Vietnam selama hari-hari terakhir Perang Vietnam dan kehidupan baru sebagai pengungsi di Los Angeles.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Serial HBO The Sympathizer.

Photo :
  • HBO

Namun, tampaknya masalah terus mengikutinya, hingga di titik dia menyadari bahwa hari-harinya sebagai mata-mata ternyata belum sepenuhnya berakhir dan mengikutinya hingga ke tempat baru.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Serial ini dibintangi oleh Hoa Xuande sebagai Kapten, Fred Nguyen Khan sebagai Bon, Toan Le sebagai Jenderal, Duy Nguyen sebagai Man, Vy Le sebagai Lana, dan Alan Trong sebagai Sonny.

Tak hanya itu, bintang legendaris seperti pemenang penghargaan Emmy  Sandra Oh dan pemenang penghargaan Oscar Robert Downey Jr juga akan menyumbangkan bakat aktingnya dalam serial ini. Kali ini, Robert Downey Jr akan berperan sebagai sosok antagonis.

Serial HBO The Sympathizer.

Photo :
  • HBO

Meskipun kisah satir tentang duel kesetiaan akan menjadi serial yang luar biasa, penonton dikabarkan sangat menantikan peran pendukung yang akan dimainkan Downey Jr.

Sang produser pun berkata bahwa selama proses pengambilan gambar, Downey Jr sangat mahir dalam memerankan sosok yang belum pernah ia ketahui sebelumnya. "Saya terkejut dengan betapa cepatnya Downey Jr. mampu menampilkan penampilan yang sangat berbeda, dia melakukan improvisasi berbeda untuk setiap pengambilan gambar," kata Park Chan-wook kepada Vanity Fair.

"Bahkan ketika saya mendapat hasil yang cukup bagus, saya harus mundur dan menahan diri untuk tidak meminta lebih. Sungguh sulit dipercaya melihatnya,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya