Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Drama Korea Queen of Divorce
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah masa kelam Sa Ra berakhir, kini dia resmi bebas dari penjara. Melanjutkan perjalanan karirnya, kini dalam siaran Queen of Divorce episode 3 terjadi kejutan dalam hidupnya dimana Dong Ki Joon bergabung dengan Solution. Mari simak keseruan episode 3 selengkapnya di bawah ini.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya. Pengacara eksentrik, Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sebelumnya di episode 2 Queen of Divorce, Sa Ra, setelah keluar dari penjara, bergabung dengan Son Jang Mi (diperankan oleh Kim Sun Young) di Solution. Ia kini memimpin tim Solution yang terdiri dari Kwon Dae Gi (diperankan oleh Lee Tae Goo), Kang Bom (diperankan oleh Seo Hye Won), dan Sa Ra sendiri. Suatu hari, tim tersebut menerima kasus perceraian seorang penulis terlaris dan pewara terkemuka di Korea. Motivasi Sa Ra untuk mengambil kasus tersebut juga dipengaruhi oleh kehadiran Chayul, penasihat hukum dari pihak lawan.

Pada Queen of Divorce episode 3, setelah pertemuan yang canggung antara Sa Ra dan Ki Joon, akhirnya Ki Joon bergabung dengan Solution sebagai pengacara. Ia berkomitmen untuk menjadi rekan kerja yang baik bagi Sa Ra.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Ketika Gi Jun, seorang pengacara dengan keunikan tersendiri, bergabung dengan tim, Solusi akhirnya memiliki solusi lengkap untuk menghadapi Jang Jae Gook yang tidak kenal takut demi mencapai keadilan. Mereka menolak untuk hanya duduk diam dan membiarkan ulah Jang Jae Gook melanda. Dengan solusi khusus yang dimiliki Sa Ra, mereka berhasil memberikan hukuman pada suami kejam tersebut.

Pendekatan Solusi dalam kasus ini adalah menciptakan persatuan di antara para korban, menghadirkan keadilan yang telah lama dinanti. Sa Ra memimpin timnya dengan metode unik dan khusus, memastikan bahwa keadilan tidak hanya menjadi kata-kata kosong. Namun, di tengah-tengah perjuangan mereka, klien tak terduga tiba-tiba mengunjungi Solusi, mengejutkan Sa Ra dan anggota timnya. Kehadiran klien yang tidak terduga ini menambah kompleksitas drama, membuka lembaran baru dalam kisah keadilan yang tengah mereka perjuangkan.

Namun, di sisi lain, pengacara Ma (diperankan oleh Heo Dong Won) mengungkapkan kepada Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk) bahwa Lee Joo Won (diperankan oleh Shim Yi Young) telah mempekerjakan seorang pengacara untuk membela dirinya, yang tak lain adalah Sa Ra. 
Kejutan menghampiri Yul Seong karena ia bingung bagaimana Sa Ra bisa bertindak sebagai perwakilan, mengingat statusnya sebagai mantan narapidana. Untuk meredakan kebingungan tersebut, pengacara Ma menjelaskan bahwa Sa Ra memiliki perwakilan hukum yang berbeda, yang mengisyaratkan bahwa kasus ini mungkin memiliki lapisan yang lebih dalam dari yang terlihat pada awalnya.

Ingin menyaksikan duo combo Sa Ra dan Dong Ki Joon bersatu? Tonton kisah selengkapnya dengan nonton drama Korea Queen of Divorce eksklusif hanya di Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya