Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Keluarga Parto
Sumber :
  • IG @partopatrio

VIVA Showbiz – Kondisi Parto Patrio kini semakin membaik setelah operasi dan mendapat perawatan di rumah sakit. Hal ini diungkapkan oleh Eko Patrio yang datang menjenguk langsung sang sahabat. 

Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Kementerian ATR: Tindak Lanjut Deklarasi Karimun 2023

Sebelumnya, heboh video Parto yang terbaring lemas sambil diangkut ambulan menuju rumah sakit. Ternyata, ia mengalami sakit batu ginjal yang  sebenarnya dikeluhkan sejak lama. Scroll lebih lanjut ya.

Parto Patrio menahan rasa sakitnya selama ini karena teranjur berjanji pada anak-anak untuk pergi liburan ke Bali. Parto yang harus menepati janji membawa anak-anak berlibur usai lebaran lantas menangani rasa sakitnya hanya dengan minum obat pribadi.

Bisa Ancam Nyawa, Perhatikan Tanda Mencolok Anak yang Alami Lupus

"Dia udah janji sama anak-anaknya buat liburan ke Bali setelah Idul Fitri, makanya dia berangkat ke Bali. Di Bali pun seperti biasa, menahan sakit. Tapi bagaimana pun caranya, supaya keluarganya happy, dia ikut menyenangkan dirinya dan keluarga," kata Eko Patrio, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

24 Sniper dan Tim Penyelamat Kopasgat Siap Amankan Tamu KTT WWF 2024 di Bali

Akhirnya setelah pulang dari liburan, rasa sakit yang selama ini ditahan-tahan kembali muncul hingga membuat Parto tak bisa menahannya lagi. Akhirnya, ia dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi gawat darurat dengan ambulans.

Bersyukur, Parto langsung ditangani oleh dokter dan menjalani proses operasi dengan lancar. Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

Parto Patrio

Photo :
  • IG @partopatrio

"Sampai akhirnya setelah liburan itu, dia udah nggak tahan banget. Akhirnya ke rumah sakit lagi dan diambil tindakan. Alhamdulillah tindakannya sudah kemarin dari siang sampai sore, malam sudah siuman. Untungnya batu ginjalnya tidak menyebar," jelas Eko Patrio.

Eko Patrio sebenarnya sudah tahu soal penyakit yang diderita oleh Parto sejak lama. Saat itu, Parto mengeluh sakit perut namun mengira itu adalah sakit maag seperti yang biasanya dirasakan. Mendengar keluhan dari Parto tersebut, Eko berinisiatif membantunya dengan obat yang biasa ia konsumsi. 

Eko Patrio juga sangat paham bahwa Parto adalah tipe orang yang tidak suka berobat ke dokter. Sehingga, ia berpesan agar Parto meminum obat tersebut dengan rutin atau langsung periksa ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya