Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Brandon Salim dan Dhika Himawan
Sumber :
  • IG @brandonsalim

VIVA Showbiz – Brandon Salim baru saja memberikan kabar bahagia bahwa ia resmi mlamar sang kekasih Dhika Himawan. Jika kebanyakan orang melamar dengan cara menggelar acara besar yang mengundang teman dan keluarga, Brandon Salim cukup melakukannya di dalam kamar saja.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Namun, ia justru berusaha penuh untuk momen spesialnya itu. Bukan sembarang mengajak Dhika Himawan menikah, Brandon Salim sudah menyusun rencana agar memberikan kejutan yang tak terlupakan bagi sang kekasih. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024," tulis Brandon Salim di Instagram, dikutip Jumat 26 April 2024.

Surya Paloh Sedih Usai Syahrul Yasin Limpo Pakai Uang Kementan Untuk Kebutuhan Keluarga

Pria berusia 27 tahun itu menceritakan bagaimana proses rencana yang ia siapkan sampai akhirnya tiba hari lamaran di Jepang. Pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024. Kemudian, ia langsung memesan cincin spesial yang diperuntukkan bagi Dhika Himawan di hari lamarannya.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Bulan April ini menjadi waktu liburan bagi Dhika Himawan yang bertolak ke Jepang. Dhika dan keluarganya berlibur pada 19 April hingga 30 April 2024 tanpa membawa Brandon Salim berangkat bersama.

Namun diam-diam, Brandon Salim ternyata sengaja menyusul Dhika Himawan dan keluarganya ke Jepang beberapa hari lebih cepat dari pada yang diberitahukan.

"Aku bilangnya baru bisa nyusul tanggal 25. Tapi sebenarnya aku berangkat tanggal 22 supaya bisa surprise Dhika," kata Brandon Salim.

Brandon Salim

Photo :
  • Instagram Brandon Salim

Setibanya di Jepang, Brandon Salim langsung menuju hotel untuk bersiap. Ia ganti pakaian dengan setelan jas yang rapi serta menata rambutnya. Sebelum datang ke kamar hotel Dhika, Brandon Salim juga minum air dan berdoa untuk mengurangi rasa tegangnya.

"Dhika sekamar sama tantenya. Jadi aku janjian sama tantenya nanti pas Dhika mandi, tante jemput aku di lobi," ungkap Brandon Salim.

"Aku naik, masuk kamar, dan standby surprise! Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi," jelasnya.

Di sela momen romantis itu, ternyata ada kejadian kocak yang membuat Brandon Salim dan Dhika Himawan tertawa terbahak-bahak. Alih-alih mengucapkan kalimat lamaran untuk mengajak nikah, Brandon Salim malah disabet dengan baju kotor karena Dhika benar-benar baru saja selesai mandi.

"Bukannya bilang 'Will you marry me?' Kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit, aku disabet pakai baju kotor dan aku bilang 'Nikah yok!!! Hahaha' akhirnya dia bilang Yes!!!," terang Brandon Salim.

Selain memberi cincin lamaran, anak Ferry Salim itu juga memberi kejutan lain untuk kekasihnya berupa photobook yang berisi perjalanan cinta mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya