Pernikahan Singkat Berakhir! Teuku Ryan Ikhlas Bercerai dengan Ria Ricis

Teuku Ryan
Sumber :
  • Instagram/teukuryantr

JAKARTA  – Setelah lama berproses dan bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, rangkaian sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya sampai di agenda putusan. Saat ini, Ricis dan Ryan telah resmi bercerai. Untuk diketahui, Ricis menggugat cerai Ryan pada bulan Januari 2024.

Moana Jatuh Sengaja Tak Langsung Ditolong, Ria Ricis Beberkan Alasannya!

Majelis hakim mengabulkan permohonan dari penggugat dalam hal ini adalah Ria Ricis untuk bercerai dengan tergugat yakni Teuku Ryan. Informasi itu disampaikan oleh Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan.

"Untuk perkara tersebut, kemarin sudah diputus secara e-court yang mahar putusannya adalah dalam tangkisan menolak eksepsi dari tergugat dan mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat terhadap penggugat," kata Taslimah di PA Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2024.

Terpopuler: Kata CEO Starbucks Soal Agnez Mo Dikecam, Gaya Busana BCL Ramai Dikritik

Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh kepada Ria Ricis sebagai ibu dan juga penggugat. Ricis diminta untuk tetap memberi akses kepada Ryan untuk menyalurkan kasih sayang ke buah hati.  Sebagai informasi, Ricis dan Ryan dikaruniai satu orang anak perempuan.

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

"Anak penggugat dan tergugat dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat dengan ketentuan bahwa penggugat tidak boleh menghalangi tergugat untuk menyalurkan kasih sayang terhadap anak tersebut," ungkap Taslimah.

Setelah resmi cerai, Ryan angkat bicara dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram story. Ia mengaku menerima semua ketentuan yang telah diberikan Tuhan kepada dirinya. 

"Tetep bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai keinginan. Allah tau aku kuat, Allah maha tau, takdir ini pasti yang terbaik dariMu. Terima kasih ya Allah," tulis Teuku Ryan.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November tahun 2021 lalu. Keduanya resmi bercerai di usia pernikahan 2,5 tahun.

Postingan Teuku Ryan

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya