Ruben Onsu dan Sarwendah Dikabarkan Bercerai, Sarwendah: Jadi Aku Tuh Serba Salah

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta – Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kini sedang diterpa isu miring mengenai kehidupan rumah tangganya yang dikabarkan retak. Sarwendah mengaku merasa sedih dengan isu yang menyebut jika dirinya menggugat Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Berdasarkan video yang diunggah oleh @lambegosiip, Sarwendah membantah dengan tegas soal dirinya yang dikabarkan ingin bercerai dengan suaminya, Ruben Onsu.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29
Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

“Ngga ada, aku ngga ada gugatan apapun,”

Sarwendah mengaku takut mengambil sikap mengenai isu miring yang diterimanya saat ini. Walaupun begitu, ia masih memikirkan anaknya yang kini telah beranjak dewasa akan mengetahui kabar mengenai orang tuanya saat ini.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

“Jadi aku tuh serba salah.Tolong, aku seorang ibu. Kasian anak-anak aku udah bisa baca, udah bisa baca berita yang ada,” ujar Sarwendah sembari menahan tangisnya.

Sarwendah yang setiap hari syuting pun mengaku tak bisa memantau anaknya 24 jam sehingga ia tak bisa menghindar jika anaknya dapat melihat isu miring orang tuanya.

“Aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku akan berusaha selalu ada buat mereka tapi kan anak-anak enggak bisa aku pantau terus 24 jam. Jadi tolong jangan dibuat pusing lagi beritanya,”

Dugaan gugatan yang dilakukan Sarwendah diketahui saat sebuah media mengetahui terdapat gugatan dari seorang wanita untuk Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut juga dikatakan benar oleh Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan. Namun, ia mengatakan bahwa gugatan tersebut belum masuk pada sistem SIPP.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

“Setelah saya cek di SIPP kepaniteraan perdata belum masuk ke sistem. Tapi barangkali sudah didaftarkan dalam sistem e-court, sudah e-payment, tapi mungkin pendaftarannya belum di input ke sistem,” ungkap Djuyamto.

Diketahui, Ruben Onsu juga kini sedang dikabarkan tengah bertengkar oleh adik kandungnya, Jordi Onsu.

Belum diketahui secara pasti mengenai permasalahan di antara keduanya, namun terdapat kabar bahwa permasalahan diantara mereka sudah terjadi sejak 2 bulan yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya