Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Fitri Carlina dan Rafael Struick
Sumber :
  • IG @fitricarlina

VIVA Showbiz – Pedangdut Fitri Carlina menjadi salah satu masyarakat Indonesia yang langsung menyaksikan pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dalam pertandingan Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar, Jumat, 26 April 2024. 

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menang atas Korea Selatan dengan skor akhir 11-10 lewat adu penalti. Scroll lebih lanjut ya. 

Fitri mengunggah video yang menampilkan ia bersama masyarakat Indonesia yang tengah berada di stadion Abdullah bin Khalifa, tidak bisa menahan haru dan bahagia serta bangga dengan kemenangan Timnas.

Cek Fakta: Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA karena Pakai Doping

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan. Pelantun lagu ABG Tua itu mengenakan busana bernuansa merah putih saat menonton Timnas Indonesia.

Klub Shayne Pattynama KAS Eupen Terdegradasi ke Kasta Kedua Belgia

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fitri Carlina mengungkap dirinya sampai menangis saking bahagia dengan kemenangan Timnas Indonesia. Fitri juga bertanya ke warganet siapa yang menangis sama seperti dirinya saat Timnas Indonesia menang.

"SIAPA YANG IKUT NANGIS @timnas.indonesia MENANG DAN MASUK SEMIFINAL??!!!!," tulis Fitri Carlina dikutip VIVA, Jumat, 26 April 2024.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Photo :
  • Instagram @afcasiancup

Sontak saja, unggahan Fitri itu mendapat banyak respons dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis juga mengaku merasa terharu sampai menangis saat Timnas Indonesia menang melawan Korea Selatan.

"Akuuuuuu (menangis juga)," tulis Kiky Saputri.

"sayaaaaa (ikut nangis)," tulis Kartika Putri.

"ikut banggaaaaaaaa," tulis Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya