Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Komedian ternama Parto Patrio hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit karena mengidap batu ginjal. Parto beberapa hari yang lalu dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans. 

Kondisi Terkini Parto Patrio, Idap Batu Ginjal Hingga Harus 2 Kali Operasi

Pada hari Rabu, 25 April 2024, Parto menjalani operasi. Proses operasi pun berjalan dengan lancar. Setelah operasi, Parto kemudian dijenguk oleh dua rekannya di Patrio yakni Eko dan Akri. Meski sudah jarang tampil bertiga, namun Patrio tampaknya masih kompak dan saling mendukung. Scroll lebih lanjut ya.

Momen ketika menjenguk itu diunggah langsung oleh Eko Patrio ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Eko dan Akri terlihat berdiri di samping kiri kanan ranjang rumah sakit dengan Parto terbaring di tengah-tengah mereka.

Zulhas Sebut Eko Patrio Pantas Menteri, Gerindra: Kami Senang-senang Saja

"Hari ini kita bareng-bareng mas Eko, mas Akri, mas Parto kita silaturahmi," kata Akri dikutip VIVA, Jumat, 26 April 2024.

Hartanya Rp131 Miliar, Intip Isi Garasi Eko Patrio yang Diusulkan Jadi Menteri

"Sekalian jenguk mas Parto," tambah Eko.

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan Parto sudah membaik. Proses operasi juga berjalan dengan lancar.

"Buat fans, teman-teman khawatir dengan Parto, Alhamdulillah mas Parto sehat sudah selesai dioperasi," kata Akri.

Parto Patrio

Photo :
  • IG @partopatrio

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Eko menjelaskan bahwa Parto akhirnya dibawa ke rumah sakit lantaran sudah tidak kuat menahan sakit. Eko bersyukur, proses operasi berjalan lancar dan batu ginjal yang diidap Parto tidak menyebar kemana-mana. 

"Akhirnya ke rumah sakit lagi dan diambil tindakan. Alhamdulillah tindakannya sudah kemarin dari siang sampai sore, malam sudah siuman. Untungnya batu ginjalnya tidak menyebar," ucap Eko Patrio, Kamis, 25 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya