Sudah Tayang Perdana, Simak 3 Alasan Drakor Branding In Seongsu jadi Tontonan Seru

Drama Korea Branding In Seongsu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Drama Korea terbaru berjudul Branding in Seongsu telah resmi dirilis di platform sreaming Viu, dan disiarkan setiap Minggu hingga Rabu. Dengan plot yang unik dan mengundang rasa penasaran, berikut adalah 3 alasan mengapa drama ini menjadi tontonan yang patut untuk disaksikan.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Branding in Seongsu merupakan kisah drama Korea romantis yang berkembang di Seongsu, pusat dunia branding. Cerita ini mengisahkan perjalanan Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), pemimpin tim pemasaran, dan So Eun Ho (Lomon), seorang pekerja magang. Mereka tanpa sengaja bertukar jiwa setelah sebuah ciuman, menghadirkan dinamika yang unik dalam drama ini.

Kisah Pertukaran Jiwa di Lingkungan Kantor

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kang Na Eon, seorang legenda dalam industri, telah memimpin Seongsu Agency sebagai pemimpin tim termuda. Namun, reputasinya yang luar biasa tidak selalu membuatnya disukai, karena kepribadiannya yang keras dan kurang ramah. Di sisi lain, So Eun Ho, seorang pekerja magang yang sangat disukai di agensi, menawarkan sikap ceria dan menawan. Penonton dapat mengantisipasi kejenakaan yang terjadi ketika jiwa dua individu yang sangat berbeda ini tertukar.

Dibumbui Genre Thriller Aksi Misteri yang Bikin Penasaran

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Setelah mengalami cedera parah akibat serangan penjahat bertopeng kelinci, Kang Na Eon terbangun di rumah sakit dalam tubuh So Eun Ho, pekerja magang. Dalam usahanya untuk menemukan identitas penyerangnya, Na Eon menyamar sebagai So Eun Ho, menghadapi banyak tersangka termasuk Han Yi Jae, yang berusaha merebut posisi kepemimpinan; Ketua Tim Nam; teman dekatnya Do Yoo Mi; dan direktur seni Cha Jung Woo. Penonton akan disuguhkan permainan pikiran yang intens ketika Na Eon mencoba memburu pelaku di tengah kompleksitas kehidupan di agensi pemasaran.

Menampilkan Kehidupan Nyata Dunia Agensi Pemasaran

Drama ini merepresentasikan kehidupan agensi pemasaran dengan menampilkan Agensi Seongsu yang fiktif. Dari perencanaan hingga implementasi, pemirsa akan menyaksikan proses branding dari awal hingga akhir, termasuk presentasi kompetitif, pop-up, dan aspek lainnya. Kang Na Eon akan memimpin dengan profesionalisme dalam presentasi, baik di hadapan eksekutif maupun dalam pertemuan jalanan dengan klien. Dengan latar belakang Seongsu sebagai pusat branding, drama ini juga akan memperlihatkan tempat-tempat menarik di sekitarnya serta penampilan dari tokoh-tokoh terkenal yang menghidupkan suasana.

Penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya antara Kang Na Eon dengan So Eun Ho? Akankah jiwa yang tertukar ini akan kembali seperti sedia kala? Temukan jawabannya hanya di Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya