Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Anggi Pratama dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Anggi Pratama Zayn, suami dari mendiang Stevie Agnecya mengunggah video mengharukan ke Instagram pribadinya pada Sabtu, 27 April 2024. Dalam video itu, Anggi tampak tengah berziarah ke makam Stevie dengan ditemani oleh dua buah hati tercinta, Jojo dan Jeje. 

Menhub Klaim Kepuasan Pemudik Capai 89 Persen pada Periode Mudik Lebaran 2024

Jojo dan Jeje terlihat membawa bunga lalu diletakkan di makam ibundanya itu. Anggi dan keduanya anaknya tersebut juga menabur bunga di atas tempat peristirahatan terakhir Stevie. 

Ada hal menarik dan mencuri perhatian dalam video dan juga caption yang ditulis Anggi dalam unggahannya itu. Jika dilihat, Anggi bersama kedua anaknya tersebut mengenakan baju koko dengan motif seragam. 

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

Ternyata, baju koko seragam yang dipakai Anggi bersama Jojo dan Jeje itu adalah baju yang disiapkan oleh Stevie sebelum meninggal dunia. Baju itu, rencanannya untuk dipakai seragaman saat hari raya Idul Fitri atau Lebaran 2024.

"sayang kita dateng hari ini pake baju koko yang kamu siapin jauh jauh hari buat lebaran," tulis Anggi Pratama sebagai caption dikutip VIVA, Minggu, 28 April 2024.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Diproyeksi Tumbuh 5,15 Persen, Pemilu hingga Ramadhan Jadi Pendorong

Anggi mengaku dirinya baru tahu jika sang istri menyiapkan baju koko seragam untuk lebaran yang disimpan di lemari. Sebagai suami, Anggi berterima kasih karena Stevie semasa hidup memiliki perhatian yang besar untuknya dan kedua buah hati. 

"surprise dari kamu ini bahkan aku baru liat kemaren di lemari. terimakasi untuk perhatian dan cinta kamu yang begitu besar," tulis Anggi. 

Diungkap Anggi, salah satu anaknya yakni Jeje sangat merindukan Stevie sampai tidak mau sekolah. Anggi berharap, kedua anaknya itu bisa tetap tabah dan menerima keadaan.

"hari ini Jeje kangen kamu sampe gamau sekolah .. semoga anak anak bisa tetap tabah dan menerima keadaann ya. kita ga akan pernah bosen buat dateng ziarah dan berdoa buat kamu sayang .. love you to the heaven and back @steviagnecya," tulis Anggi. 

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Jenazah Stevie dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2024.

Postingan Anggi Pratama

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya