Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

Angga Yunanda.
Sumber :
  • Instagram @anggayunandareal16.

JAKARTAAngga Yunanda kembali ke layar lebar lewat film terbaru berjudul Dua Hati Biru. Di film ini, Angga Yunanda berperan sebagai Bima yakni seorang pria muda yang sudah berumah tangga dan memiliki seorang anak. Ia harus berjuang untuk menghidupi istri dan anaknya di tengah masalah ekonomi dan pekerjaan yang belum stabil.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Dari film ini, Angga Yunanda mengaku dapat banyak pelajaran terutama perihal masalah dalam pernikahan yang seringkali ditakuti anak-anak muda. Mulai dari selisih paham dengan pasangan, masalah ekonomi, cara mendidik anak, hingga urusan dengan mertua. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Tetapi, setelah sedikit banyak mengetahui masalah dalam rumah tangga seperti yang ia perankan dalam ceritanya, tidak membuat Angga Yunanda takut untuk menikah muda. Justru, Angga merasa semakin bertambahnya usia seseorang, maka akan ada lebih banyak pelajaran hidup yang bisa didapatkan.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Aslinya aku kayaknya udah nggak semuda Bima ya. Jadi kalau aku pribadi, semakin bertambahnya umur, semakin banyak hal-hal yang kita lewatin. Jadi juga bisa mempersiapkan buat lebih matang," ungkap Angga Yunanda, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis 4 April 2024.

Dua Hati Biru

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Namun, Angga Yunanda merasa tidak akan sanggup apabila masalah hidup yang dialami oleh karakter Bima itu benar-benar terjadi di kehidupannya. Sosok Bima di film Dua Garis Biru dahulu diceritakan telah menghamili kekasihnya saat berusia 17 tahun. Akhirnya mereka mempunyai seorang anak namun istrinya yang bernama Dara harus berkuliah ke Korea Selatan.

Kemudian di film Dua Hati Biru ini, rumah tangga Bima dan dara dihadapkan pada masalah yang cukup besar sejak Dara kembali ke Indonesia.

"Tapi kalau emang case-nya kayak Dara dan Bima yang saat umur 17 tahun menjalani pernikahan dan memiliki Adam sebagai anaknya, kalau untuk aku pribadi, jika aku ada di situasi yang seperti Bima kayaknya akan sulit sih untuk aku bisa beradaptasi," jelas Angga Yunanda.

Dari film ini, Angga Yunanda mulai terbuka pikirannya soal bagaimana dua orang yang dipersatukan dalam hubungan pernikahan akan menjalani sisa umur bersama. Oleh karena itu, Angga Yunanda perlu waktu yang lebih panjang agar siap secara fisik maupun mental.

"Menurut aku dunia pernikahan itu dunia yang sangat sulit banget dan panjang banget karena kita akan melewati bersama pasangan seumur hidup kita. Jadi, kalau untuk aku kayaknya akan sulit dan nggak tahu akan siap atau nggak," kata Angga Yunanda.

Film yang disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti ini akan tayang serentak di bioskop mulai 17 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya