Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Onadio Leonardo
Sumber :
  • IG @onadioleonardo_official

VIVA Showbiz – Rumah tangga Onadio Leonardo dengan Beby Prisillia sedang dalam fase romantis-romantisnya. Setelah menikah pada 2019 lalu, Onadio Leonardo dan Beby Prisillia telah dikaruniai seorang anak bernama Juan Gianluca Leonardo. Namun, keduanya nampak masih bisa bermesraan di sela kewajibannya mengurus sang anak.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Dalam sebuah video yang viral, nampak sisi lain dar Onadio Leonardo yang tidak diketahui banyak orang. Meskipun penampilan luarnya terlihat garang dengan tubuh bertato, rupanya Onadio Leonardo juga suka bermanja-manja kepada sang istri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sayang ayang. Capek banget," kata Onadio Leonardo, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 27 April 2024.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Di video itu, Onadio Leonardo dan Beby Prisillia tengah berada di dalam kamar sebuah hotel. Keduanya sama-sama memakai baju handuk yang disediakan di kamar tersebut sambil rebahan di atas kasur.

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Beby Prisillia diam-diam merekam momen ketika sang suami tengah bermanja-manja padanya. Onadio Leonardo terlihat memposisikan dirinya di atas badan Beby Prisillia sambil memeluknya dengan erat. Onad pun mengucapkan kalimat-kalimat cinta dengan nada suara yang sangat manja, tidak seperti dirinya yang diketahui banyak orang.

"Love you," kata Beby Prisillia.

"Love you sayang," kata Onad.

Seketika, Onadio Leonardo menyadari bahwa sang istri sedang merekam dirinya yang bermanja-manja itu. Onad pun langsung teriak dan kaget hingga berdiri menjauhi sang istri.

Onad terlihat kesal karena momen romantis itu malah direkam oleh Beby Prisillia. Ia pun meminta agar video itu segera dimatikan.

"Lu ngapain sih? Ah. Matiin ngga?" kata Onad.

Vokalis band Killing Me Inside tersebut khawatir jika sifatnya yang suka manja kepada istri itu akan dilihat oleh teman-temannya. Namun, Beby Prisillia justru meyakinkan bahwa hal itu bukan lah masalah dan merupakan sesuatu yang wajar.

"Teman-teman aku kalau ngelihat gimana?" kata Onadio Leonardo.

Melihat momen langka itu, netizen juga memberikan beragam komentar. Banyak yang memaklumi sikap Onadio Leonardo tersebut karena di luar sana juga ada tipe suami yang suka manja kepada istrinya di dalam kamar tetapi terlihat garang ketika berada di luar rumah.

"Kenapa sih semua laki-laki kayak gitu? Begitu ada yang lihat atau ada kamera langsung sok cool. Aslinya di rumah manjanya ngalahin anak-anak," komentar seorang netizen.

"Kayak hancur gitu wibawanya kalau ketahuan manja sama istri," kata yang lain.

"Fix, suamiku banget kayak gini giliran di luar rumah kayak singa pas di rumah kayak kucing," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya