Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

VIVA Showbiz – Kabar tidak sedap datang dari presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram Vicky, pada Senin, 6 Mei 2024.

Kate Middleton Fokus Kemoterapi Kanker, Absen dari Kehidupan Publik Sepanjang Tahun

Tampaknya, pihak keluarga yang mengunggah kabar tersebut. Dalam unggahan itu, terlihat Vicky tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit. Pria kelahiran Bekasi itu terlihat tengah tertidur dengan alat infus yang terpasang di bagian tangan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, pihak keluarga meminta doa untuk kesembuah Vicky. Pihak keluarga juga menjelaskan bahwa Vicky baru mau dirawat jika sakitnya sudah terasa parah.

Jelang Idul Adha, DPKP Tangerang Sebut Tak Ada Kasus PMK pada Hewan Ternak
Istri hingga Cucu SYL Jadi Saksi Sidang Kasus Pemerasaan dan Gratifikasi Hari Ini

"Mohon doa yaa buat ka vicky. Dia kalau gak sakit banget gak pernah mau di rawat semangat ka," tulis pihak keluarga dalam unggahan di akun Instagram Vicky dikutip VIVA, Selasa, 7 Mei 2024.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab Vicky Prasetyo dilarikan ke rumah sakit. Dalam caption yang tertera di unggahan itu, pihak keluarga juga tidak memberi penjelasan.

Unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 700 komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga ikut berdoa untuk kesembuhan Vicky Prasetyo. 

"Gladiator semangat lekas sembuh," tulis Eko Patrio.

"Cepet sembuuuuh vickyyyyyy," kata Indra Bekti.

"GWS my brader @vickyprasetyo777," tutur Andre Taulany.

"BISMILLAH GWS BROTHERKU @vickyprasety777," doa Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya