Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

VIVA Showbiz – Rizky Nazar akhirnya angkat bicara secara resmi untuk mengklarifikasi dugaan perselingkuhan dengan Salshabilla Adriani. Seperti diketahui, belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video yang menunjukkan kedekatan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani di sebuah bar.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Menyadari posisinya sangat tersudut dan semakin banyak spekulasi negatif dari publik tentangnya, Rizky Nazar akhirnya minta maaf untuk kegaduhan yang menurutnya adalah fitnah ini. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Hi, sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi ramai," tulis Rizky Nazar di Instagram Story, dikutip Sabtu 27 April 2024.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

"Gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya nggak makin ke mana-mana," tambahnya.

Salshabilla Adriani.

Photo :
  • Instagram @salshabillaadr
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Rizky Nazar membenarkan bahwa ia pergi ke Bali bersama dengan Salshabilla Adriani, tetapi bukan hanya berduaan saja. Ada juga teman-teman lainnya yang ikut dalam rombongan perjalanan itu.

Terkait video yang beredar, Rizky nazar juga membenarkan bahwa itu adalah dirinya dan Salshabilla Adriani. Namun, ia membantah tudingan bermesraan di tempat umum karena sebenarnya mereka hanya sedang ngobrol biasa. Berhubung tempatnya yang sangat ramai, maka Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani mendekatkan diri agar suara mereka bisa terdengar.

"Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol sama Salsa. Memang ngobrolnya terkesan dekat karena suasananya berisik," kata Rizky Nazar.

Pemain sinetron tersebut tidak menyangka ada orang tak bertanggung jawab yang merekamnya secara diam-diam hingga mengedit video itu seolah ia terlihat sedang bermesraan dengan Salshabilla. Akhirnya, video tersebut viral hingga memicu gosip miring terhadap hubungannya dan Syifa Hadju.

Rizky Nazar juga menegaskan bahwa sampai saat ini hubungan dengan Syifa Hadju baik-baik saja, begitu pula pertemanannya dengan Salshabilla Adriani.

"Kita semua masih berteman baik seperti biasa," tegasnya.

Di sisi lain, Rizky Nazar juga berterima kasih untuk siapapun yang masih memberikan dukungan untuk hubungannya dengan Syifa Hadju. Ia pun menekankan dalam hubungannya tidak ada orang ketiga seperti apa yang telah diberitakan di media sosial.

"Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang. Sorry kalau ada salah kata sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya