HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Serial HBO, Knights of Seven Kingdom
Sumber :
  • HBO

Jakarta – HBO baru saja mengumumkan dua tokoh utama untuk serial baru Knights of the Seven Kingdom. Serial ini adalah prekuel dari salah satu serial terfavorit HBO, Game of Thrones.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Peter Claffey akan memainkan peran sebagai Dunk dan Dexter Sol Ansell akan memainkan peran sebagai Dunk dan Ansell akan memerankan tokoh bernama Egg.

Serial ini mengambil timeline satu abad sebelum peristiwa Game of Thrones. Dua pahlawan tak terduga mengembara di Westeros, yaitu seorang kesatria muda, naif namun pemberani, Ser Duncan the Tall (Claffey), dan pengawalnya yang kecil, Egg (Ansell).

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Pemeran Serial HBO, Knights of Seven Kingdom, Peter Claffey dan Dexter Sol Ansel

Photo :
  • HBO

Bertempat di zaman ketika garis Targaryen masih memegang Iron Throne, dan kenangan akan naga terakhir belum terlewati dari ingatan hidup, takdir besar, musuh yang kuat, dan eksploitasi berbahaya semuanya menanti teman-teman yang mustahil dan tak terbandingkan ini.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Peter Claffey adalah aktor dan mantan pemain Connacht Rugby dengan kredit dalam Bad Sisters (2022) dan Wreck (2022) milik Apple TV. Proyek Claffey yang akan datang meliputi beradu akting dengan Cillian Murphy dalam Small Things Like These dan musim ke-3 dari Netflix Vikings: Valhalla.

Sementara Dexter Sol Ansell memulai karir aktingnya pada usia empat tahun pada acara Emmerdale (2019) di ITV. Ansell sejak itu telah membintangi serial-serial genre thriller milik Sky berjudul The Midwich Cuckoos (2022) dan dalam film komedi Netflix Christmas on Mistletoe Farm (2022). Baru-baru ini, Ansell menggambarkan Coriolanus Snow Muda dalam The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (2023). Proyek Ansell yang akan datang meliputi, HereThe MoorHullraisers dari Channel 4, serta Robin and The Hood.

A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight pertama kali diumumkan pada tahun 2021. Serial ini ditulis dan diproduksi secara eksekutif oleh pencipta George R.R. Martin dan Ira Parker bersama Ryan Condal, Vince Gerardis, Owen Harris, dan Sarah Bradshaw.

Serial HBO, Knights of Seven Kingdom

Photo :
  • HBO

Musim pertama acara tersebut, yang menargetkan penayangan enam episode, akan mengadaptasi buku pertama Martin dalam novel trilogi Dunk and Egg, The Hedge Knight.

Tahun lalu, HBO menyatakan minatnya untuk membuat Knights of the Seven Kingdoms menjadi acara tiga musim, yang secara efektif mengadaptasi buku Martin lainnya, The Sworn Sword dan Mystery Knight, di musim yang sama. Ksatria Tujuh Kerajaan hadir pada akhir tahun 2025 di HBO Go.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya