HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Serial DC yang akan datang, The Penguin
Sumber :
  • MAX

Jakarta – Layanan streaming HBO Max baru saja merilis teaser trailer pertama untuk serial The Penguin, menampilkan Colin Farrell yang akan mengulangi peran penjahat dan bos mafia dari film The Batman tahun 2022 yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Sebagai teaser, klip pendek tersebut tidak memberikan banyak bocoran, namun serial ini akan menjadi drama kriminal dan berlatar di kota Gotham.

Dalam trailer, karakter Penguin hanya mengucapkan monolog, diselingi adegan yang menampilkan kekerasan dan baku tembak di kota Gotham yang kelam.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

"Saat saya masih kecil ada seorang gangster, tipe old-school, Rex Calabrese. Dia adalah masalah besar. Dia menolong orang. Dia melihatmu di jalanan, dia akan memanggilmu," kata Penguin dalam trailer tersebut.

The Batman.

Photo :
  • Warner Bros
HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

"Ketika saya berusia 14 tahun, dia mengalami serangan jantung dan meninggal, di tangannya masih memegang cerutu. Di lingkungan saya, mereka mengadakan parade untuk menghormatinya. Itu tidak mewah, tetapi itu adalah isyarat, pertunjukan cinta. Bisa kamu bayangkan bagaimana dikenang seperti itu?," sambungnya.

Mengutip Variety, Senin, 25 Maret 2024, transformasi Colin Farrell menjadi karakter Penguin mendapatkan banyak pujian, dengan prostetik yang membuat aktor tersebut tidak dikenali.

Selain Colin Farrell yang akan kembali sebagai The Penguin, serial ini juga akan menampilkan Cristin Milioti yang akan berperan sebagai Sofia Falcone, Clancy Brown akan kembali berperan sebagai bos mafia saingannya Salvatore Maroni, Michael Zegen akan berperan sebagai saudara laki-laki Sofia, Alberto Falcone. Bintang Marvel's Runaways, Rhenzy Feliz, akan bergabung dengan DC Universe dalam peran yang saat ini tidak belum dibocorkan.

Selain itu, nama-nama Shohreh Aghdashloo, Deirdre O'Connell, James Madio, Scott Cohen, Theo Rossi, Carmen Ejogo, François Chau, David H. Holmes, Craig Walker, dan Jared Abarahmson juga akan tampil dalam The Penguin.

Matt Reeves, yang menyutradarai The Batman, akan berperan sebagai produser eksekutif, sementara Lauren LeFranc sebagai showrunner.

Serial DC yang akan datang, The Penguin

Photo :
  • MAX

Berdasarkan karakter-karakter yang dibuat untuk DC oleh Bob Kane bersama Bill Finger, The Penguin diproduksi oleh 6th & Idaho Productions milik Reeves dan Dylan Clark Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television, di mana Reeves dan 6th & Idaho berada di bawah keseluruhan kesepakatan. Daniel Pipski juga menjabat sebagai produser eksekutif. 

Serial berdurasi delapan episode ini belum memiliki tanggal tayang perdana, tetapi Max mengatakan The Penguin akan bisa dinikmati para DC fans pada akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya