HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

House of The Dragon.
Sumber :
  • Instagram @houseofthedragonhbo

Jakarta – Layanan streaming HBO baru saja merilis dua trailer nan unik pada hari Kamis, 22 Maret 2024 untuk serial House of The Dragon musim ke-2, yang akan tayang perdana pada Juni mendatang. 

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Satu trailer berfokus pada Rhaenrya, Pangeran Daemon dan pasukan mereka di Dragonstone, dan trailer yang lainnya berpusat pada tim King's Landing Alicent, ayahnya Otto, dan anak-anaknya King Aegon dan Pangeran Aemond. 

House of The Dragon.

Photo :
  • HBO
HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel milik George R.R. Martin "Fire & Blood", serial House of Dragons, berlatar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, yang secara resmi akan menandai dimulainya Dance of the Dragons, perang antar saudara the Targaryen.

Setelah episode final dalam musim 1, di mana Aemond membunuh putra Rhaenyra, Lucerys, dan naganya, perang semakin tak terelakkan di Westeros. Kelompok kulit hitam dan hijau sama-sama mengumpulkan kekuatan mereka, naga dan sekutu baru untuk berhadapan dalam pertempuran berdarah dan berapi-api sampai mati. 

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Di King’s Landing, Raja Aegon muda menggandakan klaimnya atas Tahta Besi, yang dianggap oleh saudara tirinya, Rhaenyra, sebagai warisan sah dari mendiang ayah mereka. Trailer tersebut juga menunjukkan kembalinya ke Winterfell, rumah bersalju Starks yang diperintah oleh Cregan Stark di prekuelnya.

Pemeran-pemeran House of the Dragon musim kedua akan kembali menampilakan para pemain lama, yaitu Pemeran yang kembali termasuk Emma D'Arcy sebagai Rhaenyra Targaryen, Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, Matt Smith sebagai Daemon Targaryen, Ewan Mitchell sebagai Aemond Targaryen, Eve Best sebagai Rhaena Targaryen, Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, Steve Toussaint sebagai Corlys Velaryon, Fabien Frankel sebagai Criston Cole dan Tom Glynn-Carney sebagai Aegon Targaryen.

House of the Dragon.

Photo :
  • Instagram @houseofthedragonhbo

Pemeran baru di musim kedua adalah Abubakar Salim sebagai Alyn dari Hull, Gayle Rankin sebagai Alys Rivers, Freddie Fox sebagai Ser Gwayne Hightower, Simon Russell Beale sebagai Ser Simon Strong, Clinton Liberty sebagai Addam dari Hull, Jamie Kenna sebagai Ser Alfred Broome, Kieran Bew sebagai Hugh, Tom Bennett sebagai Ulf, Tom Taylor sebagai Lord Cregan Stark, dan Vincent Regan sebagai Ser Rickard Thorne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya