Sinopsis The White Lotus, Serial yang Bakal Diperankan Lisa BLACKPINK

Serial HBO The White Lotus
Sumber :
  • HBO

VIVA Showbiz – Penggemar Lisa BLACKPINK, bersiaplah untuk mendapat kabar baik karena dia akan debut dalam seni peran di The White Lotus Season 3. Dalam serial ini, anggota BLACKPINK tersebut akan menggunakan Lalisa Manoban sebagai nama panggungnya. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Lisa BLACKPINK akan memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam seri HBO yang disutradarai oleh Mike White tersebut. Berikut ini akan diulas sinopsis dan daftar pemeran serial The White Lotus Season 3 dan keterlibatan Lisa BLACKPINK. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sinopsis

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Serial HBO The White Lotus

Photo :
  • Variety

The White Lotus berkisah tentang kehidupan staf dan tamu di resor mewah White Lotus selama seminggu. Serial ini, dikenal karena komedinya yang gelap dan gaya antologi, awalnya tayang perdana pada tahun 2021 dan dilanjutkan dengan musim kedua pada tahun 2022 yang berlatar di Sisilia. Meskipun detail alur cerita Season 3 yang berlatar di Thailand belum diumumkan, namun serial ini diharapkan membawa narasi yang menarik.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Diceritakan bahwa para pemain berkumpul di sebuah resor untuk mengungkapkan dorongan tergelap dan paling unik mereka. Drama ini menyoroti dengan tajam realitas sosial, mengikuti cerita eksploitasi berbagai tamu dan karyawan di dalam jaringan resor fiksi White Lotus. Mereka yang menginap di resor ini terpengaruh oleh berbagai disfungsi yang mereka alami.

Daftar Pemeran 

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK akan berbagi layar dengan pemeran yang berbakat lainnya dalam The White Lotus Season 3. Mereka di antaranya  adalah aktor dan aktris terkenal, termasuk Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, dan banyak lagi. Ensembel yang beragam ini menjanjikan pengalaman menonton yang menarik dan memikat.

Jadwal Syuting dan Tayang

Serial HBO The White Lotus

Photo :
  • HBO

Dijadwalkan untuk memulai syuting pada Februari 2024 di Koh Samui, Phuket, dan Bangkok, Thailand, The White Lotus Season 3 mendapatkan perhatian dari penggemar. Meskipun tanggal rilis pasti belum diumumkan, penggemar HBO dapat menantikan seri ini melanjutkan tren memberikan narasi yang memikat dan penampilan yang mengagumkan.

Debut Akting Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK

Photo :

Season ini menandai debut akting Lisa BLACKPINK, dan para penggemarnya (BLINK), dengan antusias menantikan penampilannya sebagai Lalisa Manoban. Serial yang memenangkan Emmy Awards ini menjadi panggung bagi Lisa untuk pertama kalinya dalam dunia akting. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya