Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Moana dan Maui
Sumber :
  • Disney Studio

VIVA Showbiz – Pecinta Disney tentu masih ingat dengan petualangan Moana, seorang perempuan muda yang memberanikan diri melintasi samudera demi menyelamatkan pulau dan masyarakat yang ia cintai. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Nah, ada berita bahagia untuk para penggemar Disney Princess yang satu ini, karena Disney mengumumkan bahwa film "Moana 2” akan dirilis tahun ini! 

Film Disney Moana

Photo :
  • disneyanimation.com
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer The Walt Disney Company, Bob Iger, yanh mengumumkan bahwa “Moana 2”, sekuel terbaru Disney Animation dari film yang mendapat nominasi Oscar tahun 2016 itu, akan dirilis di bioskop pada tahun 2024. 

"Moana tetap menjadi franchise yang sangat populer,” kata Iger, “dan kami tidak sabar untuk membawa kisah Moana dan Maui lebih banyak untuk Anda saat "Moana 2” tayang di bioskop bulan November ini," lanjutnya, dilansir Jumat, 9 Februari 2024.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Film animasi musikal epik Walt Disney Animation Studios’ “Moana 2” membawa penonton pada perjalanan baru yang luas bersama Moana, Maui, dan kru baru yang terdiri dari pelaut unik. 

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang untuk sebuah petualangan yang belum pernah ia hadapi. 

Walt Disneybaru juga baru saja merilis teaser film. Studio animasi itu mengunggah video singkat melalui media sosial dan channel YouTube Walt Disney Animation Studio.

Moana dan Maui

Photo :
  • Disney Studio

Dalam video, terlihat Moana sedang berada sebuah pulau. Moana berada di tepi pantai sambil meniup cangkang kerang.

Disutradarai oleh Dave Derrick Jr. dengan musik oleh pemenang Grammy, Abigail Barlow dan Emily Bear, nominasi Grammy Opetaia Foa'i, dan pemenang tiga Grammy Mark Mancina, “Moana 2” akan tayang di bioskop pada November 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya