Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Layanan streaming Netflix Korea telah merilis jadwal seru untuk drama Korea, film, dan acara tanpa naskah baru sepanjang tahun 2024. Don Kang, Wakil Presiden Konten (Korea) Netflix, mengatakan bahwa pihaknya akan menyajikan tontonan yang menghibur dan tak terlupakan. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

“Tahun ini, kami hadir dengan judul-judul yang mencerminkan esensi kisah Korea. Melalui serial, film, dan acara tanpa naskah inovatif, kami berkomitmen memberikan pengalaman tak terlupakan kepada penggemar hiburan di seluruh dunia.” Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kembalinya Karakter Populer dan Dunia Ikonik

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Drama Korea Gyeongseong Creature

Photo :
  • Netflix

Tahun ini menandai antusiasme para penggemar dengan kembalinya beberapa judul favorit. Squid Game akan melanjutkan kisahnya dalam season kedua, sementara Sweet Home Season 3 akan membawa penonton ke penghujung monsterisasi. Gyeongseong Creature Season 2 dan Hellbound Season 2 akan mengungkapkan akibat dari kekacauan di musim sebelumnya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Acara tanpa naskah Netflix, yang tahun lalu mencetak terobosan dengan Physical: 100 Season 1, akan kembali dengan lebih banyak inovasi. Physical: 100 Season 2 - Underground akan menampilkan 100 kontestan baru dalam tantangan bawah tanah yang menarik. Single’s Inferno, setelah sukses di Season 3, akan kembali dengan season keempat, sementara Risqué Business akan memperluas cakupannya ke Eropa.

Kisah Cinta, Komedi, dan Laga untuk Semua Orang

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Photo :
  • Netflix

Netflix tetap setia menyajikan berbagai kisah cinta dengan sentuhan yang membuat hati tersentuh. Kisah sejarah Captivating the King dan kisah cinta modern Queen of Tears akan menjadi sajian istimewa. Doctor Slump dan Resident Playbook (WT) akan memberikan kombinasi komedi dan kisah medis.

Genre yang lebih beragam juga akan dihadirkan melalui judul seperti Mr. Plankton, Hierarchy, dan The Trunk. Kejutan unik bisa ditemukan dalam serial seperti The Bequeathed, A Killer Paradox, dan The Frog, yang masing-masing menyajikan pembunuhan, kejar-kejaran, dan misteri motel di pedalaman hutan.

Film dan Acara Tanpa Naskah yang Memikat Imajinasi

Netflix berkomitmen untuk mengembangkan keberagaman koleksi filmnya dengan bakat Korea terkemuka. Kisah cinta dan drama My Name is Loh Kiwan bersama Song Joong Ki, aksi Officer Black Belt bersama Kim Woo Bin, serta kisah bencana The Great Flood bersama Park Hae Soo, semuanya menjadi bagian dari jajaran film yang menarik.

Acara tanpa naskah juga akan semakin berkembang dengan debut serial seperti Agents of Mystery, Super Rich in Korea, The Influencer, dan Unknown Chefs, yang masing-masing menampilkan tema-tema unik dan skala yang menarik.

Tahun 2024 di Netflix akan menjadi perjalanan tak terlupakan bagi para penggemar konten Korea, dengan kejutan dan hiburan yang tak terduga di setiap episodenya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya