Terbaru 'Agak Laen', Ini 7 Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

Film Agak Laen
Sumber :
  • instagram @pilem.agak.laen

Jakarta - Ada beberapa film Indonesia yang mampu menembus 1 juta dalam satu minggu ketika mulai rilis. Tidak Heran kini dunia film di Indonesia sudah mampu bersaing dengan film-film luar.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kini film Indonesia yang digarap oleh para sutradara lokal mampu memberikan tontonan yang menarik sehingga mampu menarik masyarakat untuk menonton hasil karyanya. Berikut beberapa film Indonesia yang mampu menembus 1 juta dalam satu Minggu, dilansir berbagai sumber:

1. Dilan 1991

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dilan 1991

Photo :
  • Max Pictures

Film Dilan 1991 menjadi paling laris dalam sejarah film Indonesia. Film tersebut mampu mencapai 2,6 juta lebih satu minggu ketika mulai rilis pada 28 Februari 2019.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Selain itu juga film yang masih berkaitan dengan Dilan dengan judul 'Dilan 1990' berhasil menarik penonton dalam satu minggu yaitu 1,2 juta lebih dan 'Milea: Suara dari DIlan' menarik penonton 1,6 juta lebih dalam satu minggu.

2. Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2: Communion.

Photo :
  • Instagram @jokoanwar

Film Indonesia lainnya yaitu 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Film tersebut mampu menarik penonton hingga 2,4 juta lebih. Film garapan sutradara Joko Anwar itu telah merah penonton hingga 6,3 juta hingga film tersebut ditarik dari bioskop.

3. Warkop DKI Reborn

Para pemain Warkop DKI Reborn Part 2.

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Film berjudul 'Warkop DKI: Jangkrik Bos Part 1' berhasil meraih penonton dalam satu minggu pertama yaitu 1,7 juta. Begitu juga dengan 'Warkop DKI: Jangkrik Bos Part 2' menembus 1.7 juta. 

4. Miracle in Cell No 7

Konferensi pers nobar Miracle in Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Film berjudul 'Miracle in Cell No 7' sukses menembus pasar hingga minggu pertama sejak rilis pada 8 September 2020 menarik penonton hingga 1,1 juta lebih. Film yang dibintangi oleh Indro Warkop itu menembus 5,8 juta sampai film tersbeut ditarik di bioskop.

5. Ada Apa Dengan Cinta 2

Reuni Ada Apa dengan Cinta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

Film 'Ada Apa Dengan Cinta 2' menempati posisi kelima sebagai film yang mampu menembus satu juta lebih dalam satu minggu pertama. Film yang dibintangi oleh Dian Santo tersebut mencapai 3,6 juta penonton di bioskop.

6. Agak Laen

Konferensi pers film drama komedi Agak Laen

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Kini film yang baru rilis di bioskop yaitu 'Agak Laen' mampu menembus 1 juta lebih dalam satu minggu pertama. Film yang dibintangi oleh Indra Jegel ini diperkirakan akan menyampai 3 juta lebih sampai film tersebut ditarik dari bioskop.

7. Suzanna: Bernafas Dalam Kubur

Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Film yang dibintangi Luna Maya ini yaitu 'Suzanna: Bernafas Dalam Kubur' menebus 1 juta penonton lebih dalam satu minggu. Selain itu juga, film tersebut mampu mencapai 3,3 juta hingga ditarik dari bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya