6 Tahun Vakum, Ardina Rasti Ungkap Alasan Comeback Akting di Film Horor

Ardina Rasti.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Aktris peran Ardina Rasti akhirnya comeback ke dunia hiburan dengan membintangi film horor berjudul Lampir yang akan tayang pada 14 Februari 2024 di bioskop Tanah Air. Ini adalah film pertama Ardina Rasti setelah vakum selama kurang lebih 6 tahun. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Pada saat konferensi pers, Rasti, sapaannya, mengaku senang dan bahagia karena bisa terlibat sebagai pemain dalam film Lampir. Diungkap Rasti, ia terakhir main film saat awal menikah yakni pada 2018 lalu. Saat itu, ia memutuskan vakum dan fokus mengurus keluarga. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aku terakhir film layar lebar itu waktu aku baru nikah itu udah enam tahunan yang lalu. Jadi udah vakum karena fokus ke dua anak, udah jadi ibu sekarang," kata Ardina Rasti di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 6 Februari 2024.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Makanya senang banget pas comeback langsung dapat film Lampir," tambahnya.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Kemudian, ia mengungkap alasan kenapa memilih comeback dengan membintangi film horor. Diungkap Rasti, film Lampir menyajikan cerita horor yang menarik, seram, serta menegangkan. Di samping itu, industri film horor Indonesia juga saat ini tengah melesat naik. 

"Kenapa aku pilih film horor untuk jadi film comeback aku, karena kita gak bisa pungkiri film horor itu peminatnya terbanyak di Indonesia. Aku pengin banget syuting film yang pure horor gak ada embel-embel apapun. Yang pokoknya seram, tegang, kaget, deg-degan, itu sama seperti pada saat aku baca skenario. Jadi happy banget bisa terlibat di proyek Lampir ini," ucap Rasti.

Suasana kekeluargaan saat kuat terjalin pada saat proses syuting berjalan. Rasti merasa semua pihak yang terlibat telah memberi yang terbaik. Suasana syuting pun terasa menyenangkan. Diungkap Rasti, film Lampir adalah film ke-18 dirinya.

"Tapi aku bisa bilang ini film di mana dibuat dengan ketulusan dan kehangatan. Aku benar-benar enjoy banget syuting di sini. Syutingnya ngangenin banget, rasanya kekeluargaan banget," kata Rasti. 

"Gak bisa dipungkiri ya karena aku udah syuting dari umur 13 tahun. Gak mungkin gak rindu, akting itu adalah bagian dari jiwa dan passion aku dan ini kebetulan kalau gak salah ini film ke-18 aku," tambahnya.

Selain Ardina Rasti, film Lampir juga dibintangi oleh Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila. Film itu diproduksi oleh Sinergi Pictures, Vision+, dan Creator Pictures, serta disutradarai oleh Kenny Gulardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya