Fadil Jaidi Unggah Kebersamaannya Dengan Keluarga Anies Baswedan

Fadil Jaidi Bersama Keluarga Anies Baswedan
Sumber :
  • Instagram @fadiljaidi

JAKARTA  – Pada debat calon presiden 2024 yang berlangsung pada Minggu 4 Februari 2024 di Jakarta Pusat Convention Center, Fadil Jaidi menjadi salah satu figur publik yang menarik perhatian warganet. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Terungkap bahwa Fadil Jaidi terlihat mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada malam itu.

Saat Fadil mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Anies Baswedan, foto tersebut menjadi perhatian besar di media sosial Instagram.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Fadil Jaidi Bersama Keluarga Anies Baswedan

Photo :
  • Instagram @fadiljaidi

Pada foto tersebut, Fadil Jaidi terlihat bersama Fery Farhati, Mutiara Baswedan, Mikail Baswedan, Ismail Baswedan dan menantu Anies Baswedan, Ali Saleh Alhuraiby. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Namun Kaisar Baswedan yang merupakan putra anis lainnya tidak terlihat dalam foto tersebut.

Menurut warganet, wajah Fadil mirip dengan anggota keluarga calon presiden nomor urut satu itu. Bahkan jika dilihat secara sekilas, tidak ada yang akan mengira kalau Fadil berada di antara keluarga Anies.

Sementara itu, Anies Baswedan pernah menonton anime bersama Fadil sebelumnya. Momen itu diunggah di akun Instagram pribadinya @aniesbasweda pada Sabtu, 16 Desember 2023 lalu.

Fadil mengajak Anies menonton Attack on Titan, salah satu anime populer.

Berdasarkan postingan yang diunggah, terlihat Anies menyaksikan adegan Titan sedang menyerang kota, Anies Baswedan melihat Fadil bersemangat menjelaskan kepadanya kisah anime yang ditulis oleh Hajime Isayama.

"Ketemu Fadil Jaidi dan diajari wibu, nonton dan di ceritakan tentang Attack on Titan. Oke menarik, simpan dulu untuk ditonton di sela-sela aktivitas," tulis Anies pada caption unggahan Instagramnya, Sabtu 16 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya