Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix, Dibintangi Reza Rahadian hingga Putri Marino

Kabut Berduri
Sumber :
  • Netflix Indonesia

JAKARTA – Dunia hiburan terus berkembang, dan Netflix Indonesia menjadi tempat yang paling dinanti-nanti untuk menemukan tontonan terbaru yang memikat. Dengan beragam genre dan kualitas produksi yang tinggi, platform ini telah menjadi langganan utama bagi para pecinta film dan serial, khususnya untuk film Tanah Air.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Dari 24 Jam Bersama Gaspar hingga Monster, berikut enam film dan serial terbaru di Netflix Indonesia yang harus ditonton:

24 Jam Bersama Gaspar

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

24 Jam Bersama Gaspar

Photo :
  • Dok. Istimewa

24 Jam Bersama Gaspar adalah film bergenre misteri neo-noir Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen berdasarkan novel berjudul sama karya Sabda Armandio.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Film produksi Visinema Pictures serta KawanKawan Media ini dibintangi oleh Reza RahadianShenina Cinnamon, dan Laura Basuki24 Jam Bersama Gaspar tayang perdana di Festival Film Internasional Busan pada tanggal 6 Oktober 2023.

Gaspar, detektif swasta yang terhubung dengan petunjuk tentang misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya. Ternyata petunjuk itu mengarah kepada Wan Ali, seseorang yang terlibat sindikat perdagangan manusia dan Gaspar divonis akan mati dalam 24 jam dalam merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama lima orang lainnya.

24 Jam Bersama Gaspar merupakan film yang diadaptasi dari novel milik Sabda Armandio.

Nightmares and Daydreams

Nightmares and Daydream

Photo :
  • Dok. Istimewa

Serial Nightmares and Daydreams garap oleh sutradara kondang Joko Anwar yang terkenal dengan karya-karya horornya seperti Pengabdi Setan, Pintu Terlarang dan Perempuan Tanah Jahanam. Dlam Nightmares and Daydreams, Joko Anwar menyampaikan bahwa serial drama ini akan menghadirkan karakter berbeda di setiap episodenya.

Latar waktu yang digunakan yaitu mulai tahun 1985 hingga 2022. Untuk genre dramanya, Joko Anwar mengatakan bahwa Nightmares and Daydreams akan mengusung tema science-fiction.

Serial ini akan bercerita tentang orang-orang biasa yang mengalami hal-hal luar biasa yang tanpa mereka sadari ternyata saling terhubung. Serial ini akan dibintangi para sineas berbakat seperti Ario Bayu, Fachri Albar, Lukman Sardi, Marissa Anita, Nirina Zubir, Kiki Narendra, Sita Nursanti, Yoga Pratama, Asmara Abigail, dan Putri Ayudya.

The Shadow Strays

Pada Juli 2023 lalu, Netflix mengumumkan proyek film Original Indonesia terbaru bersama Timo Tjahjanto, sutradara ternama yang dikenal antara lain melalui The Night Comes For Us dan Sebelum Iblis Menjemput.

The Shadow Strays menampilkan deretan aktor muda dan berbakat yang meliputi Aurora Ribero, Hana Malasan, Ali Fikry, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan Tanta Ginting, aktor senior Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan aktor Malaysia Chew Kin Wah.

Timo menyatakan, “Saya bersemangat untuk bekerja sama dengan nama-nama berbakat tersebut dalam proyek yang seru ini.”

Kabut Berduri

Kabut Berduri

Photo :
  • Netflix Indonesia

Kabut Berduri merupakan film terbaru dari sutradara Edwin bersama Palari Films. Edwin kembali berkolaborasi dengan Putri Marino setelah sebelumnya bekerjasama dalam film Posesif.

Kabut Berduri sendiri menceritakan investigasi seorang polisi di sebuah kawasan perbatasan di Kalimantan. Selain menampilkan Putri Marino, Kabut Berduri turut dibintangi oleh Lukman Sardi, Yoga Pratama, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Monster

Dibintangi oleh bintangi oleh Anantya Kirana, Marsha Timothy, hingga Alex Abbad, Monster adalah film bergenre thriller yang disutradarai oleh Rako Prijanto bersama rumah produksi Falcon Pictures. Film ini menjadi karya eksperimental dari Rako karena minim dialog di dalamnya. Film Monster adalah remake dari film Amerika berjudul The Boy Behind The Door yang dirilis tahun 2021.

Titik Nol

Titik Nol

Photo :
  • Netflix Indonesia

Dibintangi oleh Denny Sumargo dan Marissa Anita, film Titik Nol merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Agustinus Wibowo. Titik Nol bercerita tentang hubungan ibu dan anak yang cukup dalam. Ming, karakter anak di film itu, melakukan perjalanan darat dari Tibet, Nepal, India, Pakistan serta Afganistan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya