Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Rumah produksi Falcon Pictures membuat kejutan dengan menghadirkan sebuah film bergenre horor komedi berjudul Kang Mak (From Pee Mak). Film tersebut merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Tidak main-main, film Kang Mak (From Pee Mak) dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti pasangan suami istri Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Selain mereka, film Kang Mak juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Indro Warkop, Andre Taulany, Aming, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tj Ruth, Ence Bagus, Tarzan, dan Jirayut. Sementara, Herwin Novianto duduk di kursi sutradara. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Frederica selaku produser menjelaskan bahwa film Kang Mak akan memulai proses syuting pada Kamis, 1 Februari 2024. Ia juga mengungkap alasan kenapa tertarik untuk me-remake film Pee Mak, yang sebelumnya mencetak sukses di Thailand.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Kita mulai syuting besok, mohon doanya supaya dilancarkan proses syutingnya. Yang melatarbelakangi karena filmnya bagus, ceritanya bagus, sehingga kita mau me-remake film ini," kata Frederica di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari 2024.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Vino G Bastian mengaku merasa senang bisa terlibat sebagai pemain dalam film Kang Mak, terlebih dalam film ini ia beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy. Dalam film Kang Mak, Vino berperan sebagai Makmur, sosok suami yang bucin. 

"Saya berperan sebagai Makmur, yang bucin sama istrinya. Dan di sini saya mendapat kesempatan beradu akting dengan Marsha dengan scene yang cukup banyak," kata Vino G Bastian.

Sementara itu, Marsha Timothy merasa akan menemukan tantangan tersendiri saat memerankan tokoh Sari.

"Kalau di sini, saya berperan serius. Jadi, tidak kebagian becanda. Tantangan saya sebagai Sari, selama syuting kayaknya mencoba menahan tawa," kata Marsha Timothy.

Perasaan senang juga dialami oleh Indra Jegel yang memainkan karakter Panjul. Ia merasa chemistry para pemain dalam film Kang Mak sudah terjalin kuat. 

"Aku tidak terlalu beban, karena chemistry-nya sama yang lainnya sudah terbangun dari film sebelumnya. Saya di sini berperan sebagai Panjul, tentara yang disukai wanita," kata Indra Jegel.

"Kami juga sudah ngobrol intens sama semua. Bahkan kita juga ngobrol sama mas Alim (penulis skenario), karena kita mau masukin komedi kayak gini, mengganggu ceritanya atau tidak,” tambah Rigen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya