Drama Korea Wonderful World Akan Segera Tayang 1 Maret di Disney+ Hotstar

Drama Wonderful World
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Sebuah drama misteri Korea yang dinanti-nantikan, "Wonderful World," akan segera hadir di layar kaca mulai tanggal 1 Maret 2024. Drama ini bisa kamu saksikan nantinya di platform streaming Disney+ Hotstar. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam cerita yang memikat, penonton akan mengikuti cerita tentang perjuangan seorang profesor bernama Eun Soohyun, yang kehilangan anaknya karena tewas tanpa keadilan. Drama "Wonderful World” ini menjanjikan bumbu-bumbu misteri dan balas dendam yang pastinya bikin kamu penasaran. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Wonderful World

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pemeran utamanya diperankan oleh Kim Nam Joo (yang kita kenal dari drama "Misty" dan "Queen of Housewives"). Kim Nam Joo akan membawakan karakter sebagai Eun Soohyun, seorang profesor psikologi yang sukses dalam drama ini. 

Cerita dalam drama berpusat pada bagaimana Eun Soohyun setelah mengalami depresi yang mendalam akibat kehilangan anaknya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk berusaha mencari keadilan dan membalaskan dendam atas kematian sang anak. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Drama Wonderful World

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Drama ini juga akan menampilkan aktor Cha Eun Woo dari "True Beauty" yang berperan sebagai Gwon Seonyul, seorang mahasiswa kedokteran yang terhubung dengan Eun Soohyun melalui trauma yang serupa.

Ditulis oleh Kim Jieun dan disutradarai oleh Yi Seung Young, "Wonderful World" akan menjadi bagian dari deretan konten Korea di Disney+ Hotstar. Kamu juga bisa menikmati drama-drama lain seperti "Moving," yang menceritakan tentang agen rahasia yang melindungi keluarga mereka dengan kekuatan super, dan "The Worst of Evil," serial crime thriller yang seru.

Jangan sampai kelewatan untuk menonton "Wonderful World" yang akan menghibur dan memikat hati penonton mulai tanggal 1 Maret 2024 di Disney+ Hotstar. Pastikan kamu sudah siap untuk menyaksikan drama misteri penuh emosi ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya