Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Aulia Sarah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Setelah sukses dengan film KKN Di Desa Penari, MD Pictures kembali menghadirkan film horor terbaru berjudul Badarawuhi Di Desa Penari. Diketahui, karakter Badarawuhi sendiri pertama kali muncul dalam film KKN Di Desa Penari yang tayang pada 2022 lalu. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Tepat pada hari ini, Senin, 29 Januari 2024, MD merilis video first look dari film Badarawuhi Di Desa Penari yang dijadwalkan tayang pada momen lebaran 2024 ini.

"Akhirnya first look Badarawuhi Di Desa Penari. Sangat semangat tadi first look disaksikan di bioskop sound visual, efek cinematograpfy, everyhting, selamat semua pemeran, sutradara. Kita semua sangat semangat dan excited," kata Manoj Punjabi selaku produser di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari 2024.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Cast Film Badarawuhi di Desa Penari

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Untuk diketahui, aktris Aulia Sarah kembali didapuk untuk memerankan karakter Badarawuhi. Dalam kesempatan yang sama, Aulia Sarah mengaku senang karena kembali didapuk memainkan peran Badarawuhi. Cerita yang dihadirkan dalam film ini juga diungkap Aulia Sarah sangatlah menarik.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Senang banget (kembali jadi Badarawuhi), kaget juga kalau misalnya pemain yang ikut serta hanya ada aku dan om Diding Boneng, tapi begitu baca skripnya, oh iya make sense, karena ceritanya beda juga dan lebih di-eksplor lagi," ucap Aulia Sarah.

Demi totalitas, Aulia Sarah mengungkap dirinya menjalani make up untuk jadi Badarawuhi sangat lama, yakni sampai tiga jam. Beda dari sebelumnya, Aulia Sarah menjelaskan Badarawuhi di film terbaru ini hadir dengan tampilan baru.

"Banget (lama). Banget-banget, sebenarnya waktu di KKN Di Desa Penari pun persiapannya lama untuk make up Badarawuhi. Ternyata di sini Badarawuhi new look-nya beda banget. Di situ juga lama kurang lebih sekitar 3 jam," ucap Aulia Sarah.

Cuplikan Badarawuhi di Desa Penari

Photo :
  • Instagram

Selain Aulia Sarah, film Badarawuhi Di Desa Penari juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lain, seperti Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan yang lainnya. Sutradara ternama Kimo Stamboel dipercaya untuk menggarap film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya