Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Film Badarawuhi di Desa Penari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Film Badarawuhi di Desa Penari sukses membuat penonton dibuat penasaran. Terbukti saking bikin penasaran dengan alur ceritanya, film yang dibintangi Aulia Sarah dan Maudy Effrosina ini berhasil menembus dua juta penonton pada hari ke-7 penayangan. 

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Kesuksesan film Badarawuhi di Desa Penari hingga tembus 2 juta penonton ini pun turut dibagikan di unggahan akun Instagram MD Entertainment pada Rabut, 17 April 2024 kemarin.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Tembus 2.000.000++ orang melihat tarian para dawuh di hari ke-6 tayang," tulis akun resmi rumah produksi MD Entertainment melalui Instagramnya dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 18 April 2024.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Pencapaian tersebut tentu tak lepas dari berbagai totalitas dan persiapan yang begitu matang di lokasi film Badarawuhi di Desa Penari demi mendapatkan kualitas super terbaik di tayangannya kali ini.

Seperti halnya dikerahkannya 400 ekor lebih ular untuk membuat unsur mistis begitu melekat di film terbaru yang dibintangi oleh Aulia Sarah, Jourdy Pranata, Boneng hingga lainnya. Penampakan ratusan ular saat prosesi syuting berlangsung diketahui dari unggahan Instagram @wisataistimewa pada Kamis, 18 April 2024.

Tak dipungkiri di film lanjutan KKN Desa Penari ini, sang sutradara Kimo Stamboel ingin memastikan production value maupun kualitas keseluruhan Badarawuhi di Desa Penari ini harus lebih baik ketimbang sebelumnya.

Oleh karena itu, untuk film Badarawuhi Di Desa Penari kali ini dihadirkannya sebuah adegan ikonik dari film sebelumnya, yaitu ular.  Adegan tersebut sempat muncul di film KKN Di Desa Penari dan jadi sorotan. Maudy Efforsina, pemeran Mila, menjadi salah satu pemain yang berhadapan langsung dengan ular selama proses syuting film Badarawuhi berlangsung. 

Maudy bercerita mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam dan takan pernah terlupakan, yakni saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular sungguhan.

"Aku beneran syuting sama 150 sampai 400 ular. Dari awal udah ditanya 'Kamu takut ular nggak?'. Pertama ditawari film ini pertanyaan itu yang diberikan. Terus aku bilang 'Nggak'. Cuma aku nggak expect juga akan ada ratusan ular," kata Maudy dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 18 April 2024.

Lebih lanjut, Maudy sempat membongkar rahasia di balik layar adegan dirinya berhadapan langsung dengan ratusan ular. 

Ratusan Mulut Ular Dijahit

Wanita yang memerani sosok Mila ini mengungkapkan, bahwa ratusan ular yang menemaninya di padusan air itu sudah dijahit lebih dulu pada bagian mulutnya hingga tidak membuatnya terluka.

Tidak hanya itu, menurutnya saat tengah beradegan langsung dengan ular juga ditemani dan diawasi langsung oleh pawangnya sehingga membuat situasi di lokasi syuting jadi aman.

"Jadi uler itu mulutnya dijahit, tapi dijahitnya di kulit mereka. Kulit luarnya mereka. Jadi saat mereka ganti kulit ya jahitannya copot. Tidak menyakiti mereka. Semua aman, karena ada pawangnya juga, aku dijaga banget," tambahnya lebih lanjut.

Reaksi Warganet 

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Instagram @wisataistimewa ini pun langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial. 

"Meski dicium tapi menakutkan," tulis warganet.

"Ini ulernya berbahaya gk sih," tandas lainnya.

"Kurang serem mnrt sy????...GK seru horor laine," tandas lainnya.

"keren lo film nya," tulis lainnya.

"Filmnya biasa min,kurang serem, tapi okelah," tandas lainnya.

"Auto kabur kenapa ular betulan," terang lainnya.

"Udah nonton," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya