Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @bouttier_maxime

VIVA ShowbizMaxime Bouttier dikenal sebagai salah satu aktor yang tak suka jaim apabila sedang di belakang layar. Wajah tampan kekasih Luna Maya itu memang membuatnya semakin percaya diri sehingga bisa tampil apa adanya saja.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Berbeda dengan kehidupannya yang asli, Maxime Bouttier dituntut menjadi sosok misterius yang sangat dingin untuk pemeran Liam di serial terbaru berjudul The Perfect Strangers.

Di serial ini, Maxime Bouttier menjadi seorang pria yang berasal dari keluarga mafia. Kekerasan dan perbuatan keji sudah menjadi pemandangan sehari-hari bagi Liam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Namun diakui oleh Maxime Bouttier sebenarnya kepribadiannya yang asli sangat berbanding terbalik dengan karakter Liam tersebut. Akibatnya ketika sedang syuting, ia suka dimarahi Beby Tsabina yang merupakan lawan mainnya agar bisa serius tanpa bercanda.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Beda banget. Aku aslinya lebih cerewet dari pada itu. Setiap kali kita dekat, Beby selalu marahin aku kayak 'ayo serius jangan bercanda'. Tapi aku selalu tertarik main karakter ini karena aku suka crime, thriller dan film yang ada romancenya sedikit buat bumbu-bumbu," jelas Maxime Bouttier, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 23 April 2024.

Maxime Bouttier mengakui bahwa ia perlu waktu untuk mendalami karakter Liam tersebut.

Meskipun akhirnya di layar ia bisa dikatakan sukses membawakan karakter itu, namun Maxime sendiri selalu menghidupkan suasana ketika di lokasi syuting.

Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Mengingat tema cerita yang mendebarkan, maka Maxime Bouttier suka menghibur para pemain dan kru yang lain agar suasana di lokasi syuting tidak terlalu tegang.

"Aku selalu ingat (adegan) actionnya yang selalu serius. Tapi pas cut, aku adalah joker, aku ketawa-ketawa, beda banget on screen dan off screen," papar Maxime.

Sebagai informasi, The Perfect Strangers berkisah tentang Alexa (Beby Tsabina), seorang perempuan sederhana yang memiliki passion di bidang kuliner, bekerja sebagai penjual online shopping di kehidupan sehari-hari.

Maxime Bouttier

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Alexa hidup sendiri, karena ibunya sudah meninggalkannya sejak dia masih kecil, sedangkan ayahnya, Andre Henawan (Nugie) harus menjalani hidup di penjara karena tuduhan kasus narkoba.

Di usia Alexa yang ke-25 dia mendapatkan kabar bahwa ayahnya, mendapatkan remisi dan akan segera dibebaskan. Ini bukan kabar gembira bagi Alexa, karena justru pembebasan ayahnya nanti akan membuat nyawa ayahnya terancam oleh mafia yang menjebloskannya ke penjara.

Demi menyelamatkan ayahnya, Alexa pun menyelidiki siapa dalang di balik semua ini, yang tak lain adalah Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih), konglomerat hitam yang mempunyai anak bernama Liam (Maxime Bouttier).

Maxime Bouttier

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Alexa menyamar sebagai asisten pribadi Liam. Dibantu oleh Evan (Kevin Ardilova), seorang polisi, Alexa berusaha mengumpulkan bukti-bukti kalau ayahnya tidak bersalah.

Rupanya misinya tidak semudah yang disangka. Dalam perjalanannya, Alexa justru terlibat dalam hubungan romansa dengan Liam, dan dia pun dalam pusaran dilema antara urusan cinta dan balas dendam.

Serial ini tayang pada 26 April 2024 setiap hari Jumat di layanan streaming Vidio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya