Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor muda Devano Danendra kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film horor produksi Base Entertainment yang berjudul Malam Pencabut Nyawa. Dalam film tersebut, Devano beradu akting dengan Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha, dan yang lainnya.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Pada saat ditemui, Devano yang berperan sebagai Respati bercerita mengenai pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

"Saya saking ambisiusnya, saking berkomitmennya saya sampai enggak tidur selama syuting 24 hari karena saya terlalu fokus syuting, di Jogja," kata Devano di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 23 April 2024.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

"Sebenarnya tidur sehatnya kurang, kayak cuma 1 jam, 2 jam," tambah Devano. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Devano mencoba untuk mengurangi jam tidurnya lantaran ingin mendalam peran Respati yang juga mengalami gangguan tidur insomnia. Ia ingin menunjukkannya secara alami.

"Karena aku rasa Respati ini punya gangguan psikologis tinggi dan insomnia, itu udah pasti tanpa makeup harusnya kelihatan lebam di mata kurang tidur. Aku rasa harus dilakukan natural dari diri sendiri," katanya.

Meski kurang tidur, Devano merasa sangat bersyukur lantaran kondisi kesehatannya tidak menurun.

Putra dari Iis Dahlia itu mengaku bahwa suasana syuting dibangun sangat menyenangkan dan proses syuting berjalan dengan lancar.

"Aku bersyukurnya nggak sama sekali (kondisi kesehatan menurun). Entah kenapa mungkin karena euforia dan rasa yang di set juga sudah dimunculkan dari mas Tata (sutradara) juga sangat positif banget semuanya, terbantu. Walaupun fisik capek segala hal tapi tetap terjaga supaya tetap happy," kata Devano.

Sebagai informasi, trailer dan poster resmi dari film Malam Pencabut Nyawa sudah dirilis. Film tersebut akan tayang pada tanggal 22 Mei 2024 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya