Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Lee Mijoo Lovelyz.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Pesepakbola asal Korea Selatan, Song Bum-keun mendadak jadi sorotan publik menyusul dengan kabar kencannya dengan Lee Mijoo. Kabar kencan keduanya bermula dari laporan outlet media lokal, Biz Enter.

Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah

Kamis 18 April 2024, Biz Enter melaporkan bahwa Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang diketahui saat ini merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare.

Dari laporan tersebut diungkap bahwa Keduanya tengah menjalin hubungan yang serius. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jennie BLACKPINK Diduga Ngevape, Agensi Sampaikan Permintaan Maaf

Kabar kedekatan keduanya ini semakin ramai menyusul dengan lovestagram yang ditemukan netizen. K-netiz mendapati keduanya sama-sama menggunakan pakaian serba abu-abu dan berfoto di salah satu lingkungan wisata di Jepang.

Rose BLACKPINK Resmi Bergabung dengan The Black Label, Bakal Ada Karya Baru!

Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh agensi yang menaungi Lee Mijoo, Atenna. Pihak agensi mengungkap bahwa saat ini personel dari Lovelyz tersebut, saat ini sedang tahap penjajakan.

Agensi juga meminta dukungan kepada semua pihak menyusul dengan jalinan asmara Lee Mijoo dan Song Bum-keun.

“Mereka saat ini sedang saling mengenal. Kami meminta Anda untuk mendukung pasangan ini dengan hangat,” kata agensi dikutip dari laman Koreaboo.

Sebagai informasi, Lee Mijoo melakoni debut sebagai member girl group Lovelyz pada 2014. Ia menjadi idol di bawah naungan agensi Woolim Entertainment.

Lee Mijoo yang digosipkan pacaran dengan Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @tattoer_rennis

Di tahun 2021 lalu, Lee Mijoo memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan Woolim Entertainment.

Mijoo kemudian bergabung dengan agensi Antenna yang juga menaungi Yoo Jae-suk, Yang Se-chan, Kwon Jin-ah, hingga Lee Hyori. Ia melanjutkan karier sebagai penyanyi solo dengan merilis album single Movie Star pada 17 Mei 2023.

Namanya semakin dikenal publik setelah tampil dalam berbagai acara variety show. Salah satunya adalah variety show Sixth sense bersama dengan Lee Sangyeob, Oh Nara, Jeon So Min, Yoo Jae Suk, dan Jessi.

Lee Mijoo juga selalu menarik perhatian publik dengan gayanya yang kocak terutama ketika ada tamu pria tampan di acara variety show tersebut.

Sementara itu, Song Bum-keun adalah pemain sepak bola profesional Korea yang kini bermain di klub Shonan Bellmare. Ia berposisi sebagai penjaga gawang yang mengawali karier dengan membela Jeonbuk Hyundai Motors.

Bum-keun juga telah mendapat satu caps di Timnas Korea Selatan, usai bertahun-tahun membela Timnas U20 hingga U23.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya