Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Nikita Mirzani
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kandasnya jalinan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah terus jadi sorotan. Terbaru dalam live instagram yang dilakukan Nikita Mirzani belum lama ini, ibu tiga orang anak tersebut sempat menyinggung soal sosok pemandu karoke alias LC Karoke.

Viral Curhat Warganet Sebut Bali Dijajah WNA: Mereka Rebut Pekerjaan Warga Lokal

Nikita Mirzani nampaknya menyinggung sosok mantan kekasiunya yang lebih memilih LC Karaoke dibandingkan dirinya. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu itu dirinya mengaku tak mempermasalahkan jika mantan kekasihnya itu lebih memilih LC Karoke. Scroll lebih lanjut ya.

“Ya kalau pilihannya dia mau sama LC karaoke ya monggo. Berarti kami yang perempuan baik-baik ya mundur,” kata Nikita Mirzani.

Zoe Levana Sebut Bantu Promosikan TransJakarta Usai 'Nyangkut', Netizen: Mau Jadi Duta Busway?

Dia juga mengaku tak mempermasalahkan dan tak mau ambil pusing lantaran mantan kekasihnya itu memilih wanita LC karoke.

Terpopuler: Gosip Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani Peringatkan Hal Ini

“Sekarang apa-apa jangan dipusingin. Apa-apa jangan dijadiin masalah,” ucapnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyinggung kandasnya jalinan asmaranya dengan mantan ajudan Prabowo Subianto itu lantaran kecewa. Sebab selama menjalin asmara dia mengaku mendapat kekerasan baik secara fisik maupun mental dari mantan kekasihnya itu. Bahkan Nikita mengaku juga memiliki bukti valid atas ucapannya itu.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Tak hanya Nikita, selebgram kenamaan Yolo Ineee juga sempat mengungkap tentang sosok mantan kekasih Nikita Mirzani. Selebgram tersebut menceritakan insiden kurang menyenangkan yang melibatkan Nikita Mirzani dan mantan kekasihnya di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Dijelaskannya saat itu mantan kekasih Nikita Mirzani mendatangi hotel tersebut untuk ‘minum’.

Si R ini datang sama beberapa asistennya. Nah minumnya gin-tonic sampe akhirnya kolam. Kata temen gue si R kobamnya rusuh,” tulis selebgram tersebut dikutip dari unggahan akun gosip @lambedanu lainnya.

Dijelaskannya lebih lanjut, Nikita kemudian datang ke lokasi. Namun sayangnya saat itu, RI langsung melontarkan kalimat yang menyakiti hati Nikita.

Nah mbak N datang, temen gue ga tau deh ya ada masalah pribadi apa. Yang jelas ga lama mbak N datang si R langsung hina-hina ga jelas ke mbak N sampe ditengahi sama pak Z (sahabat N),” tulis selebgram tersebut.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya