Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Hingga saat ini Nikita Mirzani masih enggan membuka pintu rumahnya untuk putri sulungnya Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Padahal Lolly yang telah kembali ke Indonesia beberapa waktu lalu diketahui telah berkunjung ke rumah Nikita Mirzani beberapa kali namun sayangnya pintu rumah sang Mimi belum juga terbuka.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Bahkan saking bingungnya, Lolly sempat mengunggah postingan di Instagram storiesnya mengenai tujuan dan maksudnya ke rumah Nikita Mirzani. Scroll lebih lanjut ya. 

Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik adik,” tulis dia di Instagram storiesnya belum lama ini. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Diungkap gadis 16 tahun itu dirinya datang ke rumah sang Mimi hanya untuk memperbaiki hubungannya. Namun apa yang dilakukan Lolly nampaknya tak menemukan titik terang. Seolah tak menghiraukan usaha putrinya, Nikita Mirzani yang sempat tampil dalam acara talkshow Rian Ibram menyebut apa yang dilakukan anak sulungnya itu malah semakin memperburuk suasana.  

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

“Apa yang sudah dia lakukan, semakin ke sini bukannya tambah baik tapi memperburuk suasana terus,” kata Nikita Mirzani dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpii_asiik.

Bahkan dengan tegas juga wanita yang baru saja putus dengan ajudan Prabowo Subianto itu mengaku tak rindu dengan putrinya. Dia bahkan menyebut kelekatab hubungan antara ibu dan anak juga semakin menghilang. 

Lolly

Photo :
  • IG @1a.uraa

“Kangen enggak sih sama anak, sama Lolly?" tanya Rian Ibram. 

“Enggak. Tidak sama sekali. Rasanya semakin hilang, semakin hilang," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyebut saat ini fokusnya hanya mengurusi dua anak laki-lakinya yakni Azka dan Arkana. Sebab dia tidak ingin kedua anak laki-lakinya itu malah kekurangan kasih sayang lantaran dia sibuk memikirkan Lolly.

“Ya memang biasa saja, karena ada Azka dan Arkana yang masih harus diperhatikan, harus di sayang. Jadi kalau yang di pikirin cuma yang satu aja, yang dua ini kasihan dong,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya