Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Wika Salim
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Pedangdut Wika Salim menjadi salah satu public figure yang memiliki hubungan dekat sebagai teman dengan Tukul Arwana. Diketahui, Wika pernah menjadi co-host dalam acara talk show yang dipandu Tukul Arwana.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Tukul, Wika ikut memantau perkembangan kondisi kesehatan sang komedian yang terkenal dengan jargon "Kembali ke Laptop" tersebut.

Meski belum bisa menjenguk secara langsung, namun Wika menjalin komunikasi dengan pihak keluarga Tukul. Diungkap Wika, kondisi kesehatan Tukul kini sudah membaik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Sebenarnya kalau kondisi mas Tukul sendiri aku dapat banyak kabarnya dari orang-orang terdekatnya," kata Wika Salim di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 17 April 2024.

Wika Salim

Photo :
  • Ist
Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Tapi kalau untuk melihat langsung mas Tukul nya belum bisa karena dari keluarga belum mengizinkan, mungkin masih diprioritaskan orang-orang yang lebih dekat dengan mas Tukul, karena kan mengingat kondisinya mas Tukul masih rentan banget dan ekstra penjagaannya," tambahnya.

Sebagai salah satu rekan kerja yang cukup dekat, Wika Salim mengaku merindukan kehadiran Tukul Arwana kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

Diungkap Wika, Tukul adalah salah satu orang berjasa yang telah ikut membantu menaikan namanya di industri hiburan Tanah Air. Wika bersyukur pernah mendapat kepercayaan memandu acara dengan Tukul Arwana.

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

"Kangen karena mas Tukul orang yang banyak membantu di karier aku, karena dulu aku juga host yang benar-benar bisa notice Wika Salim itu dari acaranya mas Tukul," kata Wika. 

"Dikasih kesempatan host bersama mas Tukul dan itu bisa salah satu berkah dan rezeki buat aku dan kasih kepercayaan buat aku, kasih kepercayaan supaya aku mau bisa jadi host-nya dia," tambahnya.

Sebagai informasi, Tukul Arawana mengalami pendarahan otak pada akhir tahun 2021 lalu dan harus menjalani operasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil lagi di acara televisi dan lebih fokus menjalani proses penyembuhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya