Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Putri Isnari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Putri Isnari akhirnya menemukan tambatan hati yang akan meminangnya untuk jadi pasangan hidup. Penyanyi jebolan kompetisi Dangdut Acadeny season 4 itu sudah memulai rangkaian adat menjelang hari H pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Abdul Aziz. 

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pria yang berhasil mencuri hati Putri Isnari itu bukan berasal dari kalangan sembarangan melainkan dari keluarga pengusaha bos tambang batu bara di Kalimantan Timur.

Tak diragukan lagi, calon suami Putri Isnari itu juga merupakan pebisnis sukses yang kaya raya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Untuk membuka rangkaian tradisi jelang pernikahan, Putri Isnari dan keluarga telah menggelar acara pengajian.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kemudian ada juga malam pacar di mana Putri Isnari menghias tangannya dengan henna untuk mempercantik penampilan. 

Ada juga tradisi mappenre dui yang merupakan proses mengantar uang dari pihak keluarga laki-laki kepada keluarga perempuan. Ini adalah acara adat Bugis yang merupakan suku asal keluarga Putri Isnari.

Yang menjadi sorotan adalah gepokan uang sejumlah Rp 2 miliar yang dibayarkan secara tunai. Uang pecahan Rp 100 ribu tersebut diletakkan dalam sebuah wadah yang dibalut dengan kain putih. 

"MasyaAllah uang panai Putri Isnari sebesar Rp 2 miliar," tulis keterangan video TikTok @ratu_gemoy27, dikutip Kamis 18 April 2024.

Putri Isnari atau Putri DA

Photo :
  • Instagram @da4_putri03

Dalam acara adat yang dilaksanakan itu, Putri Isnari datang memakai busana adat berwarna hijau yang dilengkapi dengan aksesoris serba emas di bagian kepalanya.

Perpaduan warna hijau tua dan emas itu lah yang memberikan kesan mewah terhadap penampilan sang penyanyi. Putri Isnari berjalan memasuki area acara sambil dikawal oleh anggota keluarganya.

Ia digandeng sambil menyempatkan untuk memyapa para tamu undangan yang hadir. Kemudian, tibalah saatnya Putri Isnari bertemu dengan sang suami Abdul Aziz. Keduanya tampak malu-malu dan sungkan berinteraksi di depan banyak orang.

Melihat bagaimana suasana acara adat itu berlangsung, netizen ramai memberikan tanggapan. Terutama untuk uang panai yang diterima oleh pihak Putri Isnari dari sang kekasih. 

"Baru lihat uang 2 miliar, semoga aku segera punya uang sebanyak itu, aamiin," komentar seorang netizen.

"Alhamdulillah bisa lihat uang 2 miliar," kata yang lain.

"Ya Allah segitu ya uang 2M semoga nular punya uang sebanyak itu," ujar netizen.

"Orang Bugis kaya-kaya banget ya," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya