Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Zecky Alatas
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Pengusaha maupun pengacara, Zecky Alatas memberi pesan penting kepada kaum milenial atau anak muda saat ini di zaman serba cepat ini. Zecky memberikan motivasi kepada anak muda harus berani mengambil resiko saat mengambil keputusan.

MK Siapkan Tukang Pijat hingga Vitamin untuk Hakim Selama Sidang Sengketa Pileg 2024

Sepertinya yang kini terjun ke dunia politik. Saat Pileg DPD RI, meskipun kalah, Zecky Alatas tetap bangga dan terhormat, karena semua yang dilakukannya sudah sesuai prosedur, seperti kampanye dan sosialisasi ke warga Ibukota.

Zecky mengaku sangat anti akan politik uang. Dia menyayangkan jika ada pihak dan oknum yang menghalalkan cara tak baik tersebut.

KPU Siapkan 8 Tim Kuasa Hukum Hadapi Sengketa Pileg 2024 di MK

"Berani bertarung ambil resiko, kalau kamu berhasil pasti bangga. Kalaupun gagal kalah dengan terhormat," begitu ucap Zecky Alatas dikutip dari unggahan Instagram milik sang istri Wirdha Sylvina pada Kamis, 18 April 2024.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Jadi pesan yang dimaksud oleh suami Wirdha Sylvina ini mengungkapkan, bahwa para kawula muda harus berani mengambil risiko dengan apa yang dihadapi di depan mata. Di mana ketika kamu berhasil dari apa yang telah kamu hadapi, pasti rasa bangga pun akan dirasakan oleh diri sendiri.

Sebelumnya, sosok nama Zecky Alatas disebut-sebut akan maju di pemilihan Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ). Menantu dari sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu mengaku akan maju sebagai calon independen jika diberi kesempatan dan dukungan warga Jakarta.

"Kalo pendapat saya pilkada jakarta pastinya banyak yg ingin maju yaa terutama dari partai pastinya kalo independen memang harus bekerja keras karena secara secara administratif persyaratan di awal cukup sulit, menguras tenaga dan pastinya hrs mempunyai jaringan yg luas Krn hrs bisa menyiapkan KTP pendukung kalo sy tdk salah 10 persen dari jumlah pemilih," ucap Suami dari penyanyi Wirdha Sylvina ini dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 18 April 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya