BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

BABYMONSTER
Sumber :
  • Instagram @babymonster_ygofficial

Korea Selatan – Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting mereka yang akan datang. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Tur ini diharapkan akan menjadi kesempatan bagi BABYMONSTER untuk memperkuat basis penggemar global mereka dengan berinteraksi langsung dengan para fans di berbagai negara dan wilayah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Girlgrup BABYMONSTER

Photo :
  • Twitter @YGBABYMONSTER_
Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Pada tanggal 17 April, pihak agensi, YG Entertainment mengumumkan jadwal tur pertemuan penggemar yang dinanti-nantikan ini melalui platform media sosial resmi mereka @babymonster_ygofficial. Tur pertemuan penggemar bertajuk 'BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE' ini akan mengunjungi lima wilayah di Asia.

Tur pertama akan dimulai di Tokyo, Jepang pada tanggal 11 hingga 12 Mei. Selanjutnya, BABYMONSTER akan melanjutkan perjalanan mereka ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 8 Juni, disusul oleh Singapura pada tanggal 15 Juni. Kemudian, mereka akan mengunjungi China pada tanggal 23 Juni, sebelum mengakhiri tur mereka di Bangkok, Thailand pada tanggal 29 Juni.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

BABYMONSTER

Photo :
  • Instagram @babymonster_ygofficial

Setiap kota yang dikunjungi dalam tur ini menjanjikan pengalaman yang unik bagi para penggemar. Pertemuan langsung dengan anggota BABYMONSTER akan menjadi momen yang berharga bagi para penggemar, yang dapat berbagi kesenangan, antusiasme, dan dukungan mereka secara langsung.

Para penggemar dapat mengharapkan acara yang menarik dan penuh kejutan dari tur ini. BABYMONSTER pastinya akan mempersiapkan performa spektakuler dan momen-momen istimewa yang akan diingat oleh para penggemar mereka selamanya.

Dengan tur pertemuan penggemar ini, BABYMONSTER dapat memperluas jangkauan dan mendapatkan dukungan lebih dari penggemar mereka di seluruh Asia. Tur ini juga menjadi bukti komitmen mereka untuk tetap terhubung dengan penggemar dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka yang setia mendukung mereka.

Komentar Netizen

“semoga fans baemon di berikan rezeki yang berlimpah aamiin.”

“Baru debut udh ada fanmeet tour.”

“Badas banget nih para bocil.”

“SEE YOUUU ADEK ADEEKK.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya