Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta – Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik. Kehadiran anak angkat dalam keluarga keduanya menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Wajar jika banyak yang membandingkan alasan di balik keputusan mereka untuk mengadopsi anak, mengingat keduanya mengambil langkah ini ketika anak tersebut masih bayi. Nah, buat kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya. 

Ridwan Kamil

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Ridwan Kamil bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach

Photo :
  • IG @arkanaidan

Ridwan Kamil memilih untuk mendukung dan merawat Arkana Aidan Misbach sebagai anak angkatnya. Arkana adalah saudara kandung dari Eril dan Zara, namun, setelah kehilangan orang tua akibat Covid-19, Ridwan Kamil dan Atalia mengambil tanggung jawab untuk menjadi orang tua bagi Arkana pada tahun 2020.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Arkana menjadi bagian dari keluarga Ridwan Kamil dan Atalia setelah kematian tragis orang tua kandungnya. Kondisi tersebut mendorong Ridwan Kamil, mantan Gubernur Jawa Barat, untuk mengambil langkah sebagai ayah angkat karena hubungan dekat yang dimiliki dengan kedua orang tua Arkana.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menambah keceriaan baru dalam rumah tangga mereka dengan mengadopsi seorang bayi perempuan. Meskipun Nagita Slavina belum secara langsung mengonfirmasi kabar tersebut.

Raffi Ahmad berharap Lily akan memiliki masa depan yang gemilang sebagai bagian dari keluarga Sultan Andara. Raffi Ahmad tidak mau membahas detail tentang proses adopsi bayi perempuan tersebut bersama sang istri.

"Yang penting niatnya baik, mudah-mudahan bisa baik lah si Lily ini nasibnya. Lily? Kita ceritain nanti kalau Lily, habis lebaran ya," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 18 April 2024. 

Informasi terbaru mengenai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengadopsi seorang anak terungkap melalui sebuah video konten di kanal YouTube milik Rieta Amilia. Dalam klip tersebut, Raffi Ahmad bersama keluarganya datang dari Bandung dan sedang mencari bayi perempuan bernama Lily.

Saat ini, Nagita Slavina telah membagikan foto-foto mereka bersama bayi tersebut, namun masih merahasiakan wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya