Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

DUBAI – Kota Dubai dilanda badai ekstrem pada Selasa dini hari, 16 April 2024 waktu setempat. Badai ini menjadi yang paling besar dalam waktu 75 tahun terakhir. Akibatnya, kota jadi lumpuh bahkan bandara ditutup sehingga masyarakat sekitar tidak bisa bepergian ke mana pun.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Bersamaan dengan kejadian itu, sejumlah artis Tanah Air diketahui tengah berlibur di Dubai. Selain keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, ada juga Shandy Aulia yang sedang menikmati waktu luang di kota yang terkenal dengan city view-nya itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Shandy Aulia tinggal di sebuah hotel mewah dengan kamar yang terletak di lantai atas. Sehingga ketika badai menerjang, ia sangat merasakan dampaknya. Sofa dan peralatan lainnya di bagian balkon kamar Shandy Aulia jadi berantakan karena terbawa angin badai. Terlihat kondisi balkon yang cukup porak poranda sebelum dibersihkan lagi.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Setelah tadi malam badai, kondisi di balkon kamar ku," kata Shandy Aulia di Instagram Story, dikutip Kamis 18 April 2024.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Setelah badai panjang yang menerjang kota Dubai berlalu, Shandy Aulia akhirnya bisa kembali beraktivitas normal. Beberapa tempat hiburan dan perbelanjaan kembali dibuka seiring dengan surutnya banjir yang melanda. 

Shandy Aulia juga sudah bisa pergi ke salon untuk menata rambutnya. Ia juga menikmati waktu luang dengan berenang dan berendam di pemandian. Cuaca di Dubai juga sudah sangat cerah hari ini, matahari bersinar dan langit yang cerah.

"Terima kasih Tuhan, cuaca hari ini lebih baik, matahari bersinar," kata Shandy Aulia.

Selagi berada di Dubai, Shandy Aulia sempat membagikan foto mengenakan hijab dan gamis berwarna hitam ketika berkunjung ke Sheikh Zayef Grand Mosque. Tempat ibadah umat Muslim itu memang jadi salah satu ikon wisata di Dubai yang patut untuk dikunjungi karena kemegahan bangunan dan arsitekturnya yang menarik. 

Shandy Aulia pun berpose mengenakan busana muslim dan menuliskan caption dalam bahasa Arab yang menunjukkan kekagumannya terhadap tempat itu. Alhasil, banyak netizen yang mempertanyakan soal keyakinan sang artis mengingat selama ini Shandy Aulia diketahui adalah umat non-muslim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya