Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mengaku capek dengan drama-drama yang terjadi antara dirinya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani. Lolly ingin semuanya selesai dan ia bisa hidup dengan tenang. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lolly yang sebelumnya tinggal lama di Inggris akhirnya pulang ke Tanah Air, ia ingin menyelesaikan masalah yang terjadi antara dirinya dan Niki. Dalam unggahan di Instagram story, Lolly mengaku kerap datang ke kediaman Niki namun tidak diperbolehkan masuk dan tidak pernah bertemu. Lolly mengutarakan permintaan maaf ke ibunya tersebut. 

"Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini," tulis Lolly dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram story dikutip VIVA, Kamis, 18 April 2024.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Lolly mengaku sangat ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan ibu dan adik-adiknya. Terlebih, Lolly juga paham bahwa sampai kapan pun Niki akan tetap menjadi ibu kandungnya. Ia mengungkap tidak ada mantan ibu ataupun mantan anak.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilaturahmi, menyelesaikan masalah yang belom selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi," tulis Lolly.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lebih lanjut, Lolly menegaskan kedatangannya bukan untuk mengharap Niki kembali menafkahinya sebagai anak ataupun agar namanya kembali dimasukkan ke Kartu Keluarga atau KK. Seperti yang sudah diketahui, Nikita Mirzani sudah menghapus nama Lolly dari KK.

"Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagi anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris," tulisnya.

Setelah pulang ke Tanah Air, Lolly mengaku ingin membangun karier dan memulai hidup yang baru di Indonesia. Sebagai seorang anak, Lolly ingin membanggakan Nikita Mirzani sebagai ibu kandungnya.

"Lolly mau memulai hidup Lolly yang baru dan memulai karir Lolly di Indonesia, izinin lolly mau bikin mimi bangga karna itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum mimi tinggalin lolly selamanya, Lolly mau buktiin bahwa Lolly juga bisa bikin mimi bangga dengan cara Lolly sendiri walau Lolly sadar bahwa sekarang ini Lolly dikenal karena Lolly anak Mimi," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya