Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA Showbiz – Kasus dugaan korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi kabarnya masih melibatkan beberapa nama. Berbagai inisial pun tersebar dan publik mulai menebak tentang hal itu. Selain itu, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Rabu, 17 April 2024. Berikut daftarnya:

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

1. Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Spekulasi tentang kemungkinan artis dan selebriti terlibat dalam skandal dugaan korupsi tata niaga timah masih menjadi perbincangan hangat. Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), telah mengungkap beberapa inisial terkait hal tersebut. 

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Kami Siap Berantas Korupsi

Ia juga kembali memberikan informasi lebih lanjut dalam acara podcast yang dipandu oleh Uya Kuya. Dalam kesempatan tersebut, Iskandar menjelaskan tentang kekayaan individu yang disebut sebagai orang A, yang diduga tidak kalah besarnya dengan kekayaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Baca selengkapnya di sini.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

2. Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno mengatakan bahwa selebgram Meli Joker atau Fitri Meliana sebelum gantung diri dengan live di Instagram, ternyata sempat meminum cairan pembersih lantai. Ia juga sempat melukai tubuhnya sebelum bunuh diri.

"Jadi sebelum itu dia melukai badannya dulu habis itu dia minum Wipol. Baru bunuh diri," ujar AKP Suwarno kepada wartawan, Rabu 17 April 2024.

Baca di sini.

3. Ngiranya Bijaksana, Nikita Mirzani Gak Nyangka Sama Sifat Asli Rizky Irmansyah

Kandasnya hubungan dengan Rizky Irmansyah membuat Nikita Mirzani tak dapat membendung kesedihannya. Pasalnya, banyak yang sudah mendoakan hal-hal baik agar mereka meneruskan hubungan ke jenjang yang lebih serius, namun nyatanya harus putus di tengah jalan.

Salah satu alasan yang membuat Nikita Mirzani memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya karena sikap Rizky Irmansyah yang tak terduga. Nikita Mirzani merasa telah disakiti oleh ajudan Prabowo Subianto itu hingga mengacak-acak kondisi mentalnya.

Baca selengkapnya di sini

4. Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Dirawat di HCU dan Pakai Alat Pacu Jantung

Aktor Chicco Jerikho mendadak jadi sorotan pengguna media sosial menyusul dengan kondisi kesehatannya yang sempat menurun beberapa waktu lalu. Dalam bincang-bincangnya bersama Daniel Mananta, Chicco Jerikho mengungkap sempat dibawa ke rumah sakit dengan kondisi yang memprihatinkan saat itu.

"Setelah selesai syuting gue ngerasa tiba-tiba gue sakit, gue aneh dilariin ke rumah sakit dicek tensi gue sampai 60/40 i can't feel my legs," kata Chicco Jerikho dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta.

Baca selengkapnya di sini

5. Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Keputusan Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, putri Ridwan Kamil, untuk melepas hijabnya masih menjadi topik perdebatan. Terutama setelah Zara mulai membagikan foto-foto tanpa hijab di akun Instagramnya.

Namun, tampaknya Camillia Azzahra tidak memiliki niat untuk berpenampilan lebih terbuka atau sensual setelah melepas hijabnya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya