Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Nikita Mirzani yang kembali kandas belakangan ini terus menjadi sorotan pengguna media sosial. Terlebih lagi, kabar putusnya jalinan asmara Nikita Mirzani ini dibumbui dengan kabar dugaan kekerasan yang dialami ibu tiga orang anak ini.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menyebut mendapat kekerasan baik secara fisik maupun mental dari mantan kekasihnya itu. Scroll lebih lanjut ya.

RI seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kisah cintanya yang kembali kandas ini juga menyita perhatian selebgram Yolo Ine. Dalam akun Instagram miliknya yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu, selebgram tersebut mengungkap sosok RI mantan kekasih Nikita Mirzani.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Guys.. Gw merinding banget tau fakta soal RI.  Clue: omongan NM beneran njir
TKP: F**rm**t Saksi: temen gue  sendiri yang kebetulan lagi shift jadi staf di lantai yang jadi TKP
,” tulis dia dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Yolo Ine juga mengaku jika apa yang akan diceritakannya tentang sosok RI tentu akan tidak disangka-sangka oleh netizen. Terlebih lagi penampilan dan pembawaan RI yang disebut-sebut sangat kalem.

Anj, lu pada ga bakal nyangka dah. Ya Allah padahal sosoknya seadem itu. Tapi ternyata arogannya astaghfirullah,” tulisnya.

Dalam unggahan lainnya, selebgram tersebut menceritakan insiden yang dimaksud di unggahan sebelumnya. Dijelaskannya saat itu mantan kekasih Nikita Mirzani mendatangi hotel tersebut untuk ‘minum’.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Si R ini datang sama beberapa asistennya. Nah minumnya gin-tonic sampe akhirnya kolam. Kata temen gue si R kobamnya rusuh,” tulis selebgram tersebut dikutip dari unggahan akun gosip @lambedanu lainnya.

Dijelaskannya lebih lanjut, Nikita kemudian datang ke lokasi. Namun sayangnya saat itu, RI langsung melontarkan kalimat yang menyakiti hati Nikita.

Nah mbak N datang, temen gue ga tau deh ya ada masalah pribadi apa. Yang jelas ga lama mbak N datang si R langsung hina-hina ga jelas ke mbak N sampe ditengahi sama pak Z (sahabat N),” tulis selebgram tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya