5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Selebgram Meli Joker.
Sumber :
  • Instagram @melijoker222

VIVA Showbiz – Peristiwa tragis terjadi pada seorang selebgram bernama Meli Joker atau Fitri Meliana yang kini menjadi sorotan di dunia jagat maya. Sang selebgram ditemukan tewas bunuh diri sambil disiarkan secara langsung melalui akun Instagramnya. 

Fakta Tragis Insiden Balita Tewas Terlindas Fortuner Maut Tetangga di Sidoarjo

Baru-baru ini terungkap alasan yang menyebabkan Meli Joker nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Sang selebgram diketahui sempat bertengkar dengan kekasihnya. Berikut ini fakta-fakta Meli Joker tewas bunuh diri yang telah dikumpulkan VIVA. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Bertengkar dengan Kekasih

Mengerikan Bocah di Sidoarjo Tewas Terlindas Mobil Tetangganya, Pentingnya Paham Area Blind Spot

Selebgram Meli Joker.

Photo :
  • Instagram @melijoker222.

Menurut keterangan dari pihak polisi, tragedi tersebut dipicu oleh pertengkaran antara Meli dan kekasihnya. Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno, menjelaskan bahwa perselisihan terjadi karena sang kekasih enggan diajak buat  konten. 

Viral Curhat Warganet Sebut Bali Dijajah WNA: Mereka Rebut Pekerjaan Warga Lokal

Suwarno menyatakan bahwa Meli datang ke rumah pacarnya, namun kemudian diperintahkan untuk pulang setelah adanya pertengkaran. Setelah itu, Meli disebut sempat melukai dirinya sendiri sebelum akhirnya meninggalkan tempat tersebut.

“Jadi gini, sebenarnya si cewek ini datang ke rumah pacarnya, habis itu disuruh pulang karena marah-marah terus. habis itu dia (korban) mengenai badannya mukulin kepalanya. Baru dia pulang," ujar AKP Suwarno yang dikutip dari VIVA pada Rabu, 17 April 2024.

2. Disiarkan Secara Langsung (Live)

Selebram Meli Joker.

Photo :
  • Instagram @melijoker222.

Aksi bunuh diri Meli Joker menjadi viral di media sosial setelah disiarkan langsung melalui akun Instagramnya. Postingan di media sosial tersebut memperoleh perhatian luas, dengan beberapa menduga bahwa Meli menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya.

3. Tewas Gantung Diri

Usai bertengkar dengan kekasihnya, Meli Joker ditemukan tewas gantung diri sambil melakukan siaran langsung di akun Instagramnya. Suwarno mengatakan bahwa keluarga sempat menceritakan bahwa Meli sempat melukai dirinya ketika baru saja pulang dari rumah sang kekasih lalu menggantung dirinya hingga tewas.

"Dia pulang terus kata saudaranya datang-datang dia ngelempar tasnya terus tidur. Terus main HP, baru pagi harinya diketahui sama saudaranya itu sudah gantung diri," bebernya.

4. Penyelidikan Polisi

Selebgram Meli Joker.

Photo :
  • Instagram @melijoker222.

Polisi mengadakan penyelidikan terkait insiden tersebut, menemukan telepon genggam Meli yang masih terhubung saat mereka tiba di lokasi kejadian. Namun, siaran langsung di Instagram sudah berakhir pada saat polisi datang. 

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka," katanya menjelaskan.

5. Sudah 4 Kali Mencoba Bunuh Diri

Selebgram Meli Joker.

Photo :
  • Instagram @melijoker222

Ternyata Meli sudah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak empat kali. Tetapi, dari keempat percobaan itu justru gagal semuanya. Namun, pada percobaan yang kelima ini, nyawa Meli terenggut hingga tewas. Meli ternyata juga sempat meminum cairan pembersih lantai dan melukai tubuhnya sebelum bunuh diri.

"Dia sudah hampir 4 kali katanya coba seperti itu (bunuh diri)," tandas Suwarno. 

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tak menirunya. Jika anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya