Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Melitha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kepergian Melitha Sidabutar meninggalkan kesedihan mendalam di hati kerabat dan keluarganya, terutama sang kekasih, Glen Imanuel Sanjaya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Beberapa hari setelah Melitha Sidabutar berpulang, Glen Imanuel membagikan percakapannya dengan sang pacar. Di situ gadis 23 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sangat mencintai dan merindukan Glen. Scroll lebih lanjut ya.

"Dedek rindu dan kangen banget sama Kak Glen. Nggak mau pisah. Rasanya happy banbet ketemu terus sama Kak Glen," bunyi pesan yang dikirim Melitha Sidabutar yang diunggah Glen Imanuel Sanjaya ke Instagram-nya belum lama ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Lelaki itu lalu membalas ungkapan cinta sang kekasih. Glen Imanuel juga mengaku sangat menyayangi Melitha Sidabutar.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kemudian, kembaran mendiang Melisha Sidabutar itu meminta pacarnya untuk menikah secepatnya.

"Can we get married soon? (Bisakah kita menikah secepatnya?). Soon-er? (Lebih cepat)," tanya Melitha Sidabutar.

Glen baru-baru ini juga mengunggah kenangannya bersama mendiang Melitha. Kala itu, Melitha berusaha menenangkannya dengan cara mengitim voice note ke Glen.

Melitha Sidabutar

Photo :
  • IG @melithatricia

"Februari 2024 lalu kaglen sedang takut kehilangan dedek, tp kamu kirim voice note dari ruangan kamu yang buat aku tenang dan tetap sukacita dimasa itu untuk nungguin kamu 2x24 jam diruang tunggu," tulisnya.

Melihat itu warganet ikut merasa terharu dengan kisah cinta Melitha Sidabutar dan Glen Imanuel Sanjaya. Mereka ramai menuliskan dukungan untuk Glen.

"Suara voice note itu.... yg fokusku dengar yaitu suara detik demi detik alat rekam jantung..... wanita baik yg gak neko2. Beruntung sekali kak glen," tulis warganet.

"Happy birthday, long life and always be healthy ... He is very lucky ti have you and you are also lucky to have a good woman like melitha @glenimanuel," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya