Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly belum lama ini telah pulang ke tanah air. Momen kedatangannya kali ini juga dimanfaatkan oleh Lolly untuk berkunjung ke rumah sang mimi, Nikita Mirzani

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun sayangnya, Nikita Mirzani masih belum bisa memaafkan putri sulungnya itu menyusul dengan rasa sakit hati yang dirasakan oleh Nikita. Bahkan dalam unggahan Lolly, dirinya mengungkap permintaan maafnya kepada ibunya. Scroll lebih lanjut ya.

Dia juga mengutarakan telah mendatangi rumah Nikita Mirzani berkali-kali namun sang ibu masih belum mau menerima kehadiran putri sulungnya itu di rumahnya. Di tengah keinginan putri sulungnya untuk bertemu dan meminta maaf. Nikita Mirzani malah nampak santai dan menikmati waktunya bersama dengan anak lelakinya. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Terlihat Nikita Mirzani sempat menikmati waktu santainya bersama dengan Arkana dan anjing kecil peliharaannya. Mereka nampak menghabiskan waktu sore mereka dengan berkeliling komplek perumahannya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga memilih untuk menikmati waktu sendiri dengan makan malam bersama dengan rekan-rekannya. Niki sapaannya juga sempat mengunggah foto dengan menggunakan kaca mata dan baju piyama di kamar tidurnya.

"Home sweet home," tulisnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga memilih untuk berolahraga pilates di kediamannya. Dalam unggahan instagram storiesnya, wanita yang baru saja putus dari Rizky Irmansyah ini dibimbing oleh salah satu coach untuk melakukan sesi pilates menggunakan alat bantu. 

"Wooh," tulis dia.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

Sebelumnya dalam instagram stories, Lolly putri sulung Nikita Mirzani sempat mengungkapkan permintaan maafnya kepada Nikita. 

"Assalamualaikum Wr.Wb saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama inni. Lolly selama ini sudah mencoba berkali-kali ke rumah dan 1 kali datang ke rumah bersama Vadel, tetapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun Lolly datang dengan diri Lolly sendiri," tulis Lolly di instagram storiesnya, Selasa malam 16 April 2024.

Wanita yang sempat menempuh pendidikan bergengsi di London ini juga mengungkap sengaja pulang ke Indonesia untuk bisa bertemu dengan ibunya. Dia ingin menyelesaikan permasalahan yang terjadi selama beberapa tahun belakangan ini dengan Nikita Mirzani.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilaturahmi menyelesaikan masalah yang belum selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi. Bagaimanapun ceritanya Mimi tetep ibu Lolly tidak ada mantan ibu maupun anak," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya